Blender

Harga Blender Terbaru

Di bawah ini daftar produk berikut harga blender dari beberapa merk populer. Juga beberapa informasi dasar termasuk rating atau review dari pengguna (jika tersedia). Untuk lebih detailnya, bisa dengan mengikuti tautan-tautan di bawah.

[product_table columns=”image:blank,name:Nama Produk,att:blender-power-consumption:Power,att:blender-capacity:Kapasitas,att:blender-number-of-blade:Jumlah Pisau,att:blender-speed-setting:Speed Setting,att:blender-dimensi:Dimensi,reviews:Rating,price:Harga” links=”image,name” category=”blender” term=”product_tag:priced” widths=”50px,auto,auto,auto,auto,auto,auto,auto,auto” rows_per_page=”10″ lazy_load=”false” display_search_box=”false” filters=”att:blender-power-consumption,att:blender-capacity” display_reset_button=”false” sort_by=”rating” priorities=”3,1,7,5,8,6,9,4,2″]

Harga Blender Terbaru — Anda tentu menginginkan cara memasak yang praktis dan efisien bukan? Terutama dalam hal  menghaluskan bumbu – bumbu masakan maupun berbagai bahan masakan lain yang memerlukan ekstra tenaga untuk menghaluskannya. Saat ini sudah terdapat banyak alat memasak yang canggih, termasuk salah satu diantaranya adalah blender. Harga blender pun kini semakin relatif murah dan saling bersaing. Blender dapat Anda gunakan sebagai penolong untuk menghaluskan berbagai bahan masakan seperti untuk menghaluskan buah untuk jus, menghaluskan bumbu rempah, melumatkan cabai dan tomat untuk dibuat sambal, dan masih banyak lagi kegunaan lainnya.

Dalam memilih blender pun bukan hanya sekedarnya dalam memilih alat memasak satu ini, Anda pun perlu mempertimbangkan beberapa hal agar Anda tidak menyesal di kemudian hari setelah memilih blender tersebut, yang perlu Anda perhatikan dalam memilih blender diantaranya adalah:

Fitur — Fitur ini akan berbeda – beda antar jenis blender satu dengan blender yang lain, oleh karena itu perhatikan pula kebutuhan Anda dalam memilih blender sesuai spesifikasi yang menurut Anda dirasa perlu. Saat ini pun terdapat jenis blender dengan elemen pemanas yang memiliki fungsi lebih kompleks dibandingkan dengan blender – blender kebanyakan.

harga blender terbaru
Harga Blender Terbaru

Keseringan Penggunaan — Blender dapat Anda gunakan selama beberapa kali dalam sahari maupun hanya sesekali dalam jangka waktu tertentu, oleh karenanya sesuaikan pilihan blender dengan tingkat keseringan Anda dalam menggunakan blender ini. Jika hanya menggunakan blender sesekali maka Anda cukup memilih blender berdaya watt yang cukup rendah saja, sebaliknya jika Anda sering menggunakan blender maka Anda bisa memilih blender berdaya watt tinggi.

Tujuan Pemakaian — Blender memiliki beragam jenis yang disesuaikan dengan keperluaan dan penggunaannya. Ada jenis hand blender untuk kegiatan menghaluskan yang terbilang ringan, ada pula blender personal, blender konvensional, serta blender profesional.

How? Bingung memilih blender mana yang paling bagus? Jika sekiranya Anda masih merasa ragu dalam menentukan pilihan blender yang dirasa tepat, maka Anda dapat membaca berbagai review tentang harga blender, yang juga tertera dalam website ini. Anda juga bisa membaca terlebih dulu panduan memilih blender yang bagus untuk memastikan anda mendapatkan harga dan blender terbaik. Namun yang pasti, yang perlu Anda ingat adalah selalu utamakan sesuai dengan kebutuhan dalam penggunaannya agar fungsi dari blender ini sendiri dapat dimanfaatkan dengan lebih optimal.

Pilih Blender by Tipe

Pilih blender berdasarkan tipe dan penggunaan. Ingin model blender countertop, immersion/hand blender? Blender daging atau blender untuk MPASI? Pilih dan bandingkan harganya.

Tips & Panduan Membeli Blender

Baca terlebih dulu tips dan panduan komprehensif bagaimana memilih blender yang bagus. Dari harga, model atau tipe, tujuan penggunaan, spesifikasi, dan apa saja yang perlu dipertimbangkan.

Harga Blender by Brands

Lihat dan bandingkan harga blender dari berbagai brands populer di Indonesia.

Berikut adalah beberapa tips yang bisa Anda jadikan panduan singkat dalam memilih blender yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Tips Singkat: Memilih Blender Sesuai dengan Sasaran Kebutuhan

Tentukan Patokan Harga

Harga blender yang semakin beragam dapat membuat Anda sekilas menjadi bingung untuk menentukan pilihan terbaik. Sesuaikan dengan kondisi keuangan serta prioritas yang lebih diutamakan. Harga blender ini dapat digolongkan dalam kelas tinggi, kelas menengah, serta kelas biasa. Untuk Anda yang berani mengeluarkan budget untuk blender kelas tinggi, maka bersiaplah untuk membeli blender dalam kisaran harga 10 juta ke atas, karena Anda akan memperoleh blender dengan spesifikasi yang mumpuni. Merk yang bisa Anda pilih dalam spesifikasi kelas tinggi diantaranya adalah Blender bermerk Vitamix yang sudah banyak pula direkomendasikan oleh para blogger kesehatan dari luar negeri.

Kemudian bagi Anda yang memilih blender dengan kualitas yang sedang, Anda hanya perlu merogoh kocek dalam kisaran 1 – 5 juta saja, tergantung spesifikasi yang ditawarkannya. Misalnya blender dalam golongan yang satu ini adalah blender Philips Avance yang sudah cukup mengantongi nama baik di pasaran.

Sedangkan untuk blender kualitas biasa Anda cukup mengeluarkan dana dalam kisaran ratus ribuan hingg dalam angka satu jutaan saja. Blender jenis ini memiliki banyak merk dan pilihan spesifikasi sesuai kebutuhan Anda. Namun tentunya spesifikasi yang ditawarkan tidak seperti blender kelas tinggi maupun kelas menengah.

Pilih Produk yang Bergaransi

Pastikan bahwa blender yang telah Anda pilih memiliki garansi yang jelas. Semisal garansi 3 bulan, garansi 6 bulan, garansi 1 tahun, dan sebagainya. Garansi yang diberikan ini akan sangat membantu apabila Anda menemui kondisi dimana blender yang Anda beli ternyata tidak sesuai dengan spesifikasi yang ditawarkan sehingga Anda dapat mengajukan hak untuk mengganti ataupun melakukan penukaran dengan barang yang sesuai standarnya. Pilihlah yang sekiranya memiliki jangka waktu garansi minimal sekitar 6 bulan agar Anda tidak merasa terlalu kecewa ketika barang yang dibeli kurang sesuai dengan barang yang telah ditawarkan sebelumnya.

Bebas BPA

Meskipun nantinya Anda memilih blender yang berbeda – beda, bisa saja memilih blender dengan kualitas sedang maupun kualitas biasa, namun pastikanlah untuk selalu memilih blender dengan bahan utama yang bagus. Meskipun blender yang berbahan dari plastik relatif lebih murah, namun pastikanlah untuk menemukan label yang bertuliskan “free BPA” yang tertera pada badan blender untuk menjamin bahwa bahan yang digunakan dalam pembuatan ini sudah teruji klinis dan baik untuk digunakan dalam memproses makanan dan minuman yang akan Anda santap. Harga yang tergolong murah jangan selalu dijadikan alasan untuk memilih barang yang asal, tapi pilihlah yang masih dalam kategori aman bagi kesehatan.

©2018 PilihMana.ID - Review & Harga Produk Terbaru

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account