Coffee Maker

Daftar Harga Coffee Maker Terbaru

Berikut ini daftar produk dan harga coffee maker terbaru dengan beberapa basic info termasuk skor review dari pengguna jika ada. Untuk selebihnya bisa menelusuri tautan-tautan lain di bawahnya.

[product_table columns=”image:blank,name:Nama Produk,att:tipe-coffee-maker:Tipe,att:coffeemaker-capacity:Kapasitas,att:coffeemaker-capacity-cup:In Cup(s),att:coffeemaker-power:Power,reviews:Rating,price:Harga” category=”coffee-maker” term=”product_tag:priced” links=”image,name” widths=”50px,auto,auto,auto,auto,auto,auto,auto” rows_per_page=”10″ lazy_load=”false” display_search_box=”false” filters=”att:tipe-coffee-maker,att:coffeemaker-capacity” display_reset_button=”false” sort_by=”rating” priorities=”3,1,7,5,8,6,4,2″]

Harga Coffee Maker Terbaru — Mesin pembuat kopi atau yang lebih terkenal dengan sebutan coffee maker sebenarnya merupakan salah satu piranti dapur modern yang lebih sering ditemukan di jajaran kedai kopi dengan barista sebagai peramu sajian kopi sesuai dengan keinginan dan pesanan pelanggan. Namun dengan seiring perkembangan jaman, banyak para penikmat kopi yang lebih menyukai hal – hal praktis seperti menikmati sajian kopi berkualitas tanpa harus menunggu sang barista membuat sajian kopi di coffee shop langganannya.

Harga coffe maker yang ditawarkan pun beragam tergantung merk serta fungsinya. Saat ini cukup banyak merk coffee maker yang beredar dipasaran seperti merk Kenwood, Sigmatic, Philips, Akebonno, Nescafe Dolce Gusto, Delonghi, Electrolux, serta beragam merk lainnya yang semakin membanjiri pasar dalam penjualan jenis alat peracik kopi.

Dalam memilih coffee maker pun bukan hanya sekedarnya dalam memilih alat peramu kopi yang sekedarnya saja. Anda pun perlu mempertimbangkan beberapa hal agar Anda tidak menyesal di kemudian hari setelah memilih mesin ala barista professional yang satu ini. Maka yang perlu Anda perhatikan dalam memilih mesin ini diantaranya adalah:

Harga Coffee Maker
Harga Coffee Maker Terbaru

Komponen — komponen – komponen yang ada pada alat ini harus benar – benar Anda perhatikan dengan baik agar kualitas kopi yang dihasilkan pun dapat senikmat rasa yang telah Anda perkirakan sebelumnya. Jika mungkin, pilihlah coffee maker yang memiliki komponen berupa mesin penggiling yang akan memudahkan Anda dalam meramu kopi yang lezat dan bercitarasa tinggi. Pilihlah yang memiliki alat penggiling yang tentunya berasal dari bahan berkualitas agar biji kopi dapat tergiling dengan sempurna.

Fitur Ekstra — Coffe maker yang ditawarkan saat ini banyak pula yang sudah dilengkapi peralatan pelengkap nan canggih seperti alat untuk mematikan secara otomatis, adanya pengatur waktu, filter air, penghangat ganda, penguap, maupun penggiling. Anda pun bisa memilih coffee maker yang masih terbilang memiliki fitur standar bila Anda masih ingin menikmati kopi dengan cara yang biasa.

Ruang untuk Menyimpan — Perhatikan ukuran dan model dari coffee maker yang Anda miliki karena antara coffee maker satu dengan coffee maker yang lain biasanya memiliki bentuknya tersendiri. Ada yang memerlukan tempat untuk menyimpan dalam ruang sempit, ada pula yang perlu ruang yang cukup lebar, oleh karenanya sediakanlah tempat yang pas sesuai dengan jenis coffee maker yang Anda miliki.

Masih bingung memilih coffee maker mana yang paling bagus? Baca terlebih dulu panduan memilih coffee maker yang bagus untuk memastikan anda mendapatkan harga dan produk terbaik. Lihat juga perbandingan harga antar brand, lakukan double check produk-produk yang menarik bagi anda untuk memastikan harga dan produk terbaik.

Harga Coffee Maker by Tipe

Pilih coffee maker berdasarkan tipe. Ingin drip coffee maker atau mesin kopi percolator? Pilih dan bandingkan harganya dulu.

Tips & Panduan Membeli Coffee Maker

Tips dan panduan komprehensif memilih coffee maker yang bagus. Dari tipe, harga, dan hal-hal apa saja yang perlu dipertimbangkan.

Harga Coffee Maker by Brands

Lihat dan bandingkan harga coffee maker idaman anda dari berbagai brands populer di Indonesia.

Berikut adalah beberapa tips yang bisa Anda jadikan panduan singkat dalam memilih coffee maker yang tentunya berkualitas.

Tips Singkat: Memilih Coffee Maker yang Berkualitas untuk Citarasa Kopi Nikmat

Tentukan Jenis Kopi Favorit

Kopi yang biasa ditawarkan di kafe – kafe yang Anda kunjungi tentunya memiliki jenis kopi yang berbeda – beda bukan? Ada jenis kopi espresso, cappuccino, dan masih  banyak lagi jenis kopi buatan barista yang tidak bisa disebutkan satu per satu, namun yang pasti adalah, sebelum Anda memutuskan untuk membeli coffee maker, tentukanlah jenis kopi yang paling favorit bagi Anda karena bagaimana pun juga jenis mesin peracik kopi ini terkadang memiliki fungsi serta kegunaan tertentu yang berbeda – beda. Hal lain yang perlu Anda ketahui adalah antara jenis coffee maker satu dengan coffee maker yang lain ada beberapa selisih harga.

Misalkan coffee maker untuk jenis espresso biasanya memiliki harga yang lebih mahal dibanding dengan kopi jenis lainnya. Anda bisa saja mencari jenis coffee maker yang berbeda, namun ingatlah untuk menomor satukan kebutuhan Anda. Jika Anda memaksa untuk memiliki coffe maker seadanya yang tak bisa digunakan untuk meracik jenis kopi kesukaan Anda, bukankah hal ini akan malah merugikan Anda karena Anda menjadi sangat jarang menggunakan mesin tersebut karena di luar harapan Anda? Oleh karenanya pilihlah coffee maker yang benar – benar memenuhi keinginan Anda untuk menikmati kopi sesuai dengan selera Anda masing – masing.

Perhatikan Harga

Harga coffee maker tidak hanya bervariasi dari jenis merknya, namun juga dari kegunaannya dalam meracik kopi tertentu. Bagi Anda yang menjadi penikmat suatu jenis kopi namun mendapati kenyataan bahwa harga mesin jenis satu itu tergolong mahal, maka Anda dapat mengakalinya dengan membandingkan harga dari beberapa merk coffee maker yang memiliki fungsi yang sama, kemudian pilihlah coffee maker tersebut yang sesuai dengan kondisi keuangan Anda. Namun tentu Anda harus tahu bahwa spesifikasi yang ditawarkan dengan harga yang dibandrol berbeda tentu akan menghasilkan keunggulan yang tak sama pula.

Tingkat Keseringan Konsumsi Kopi

Perhatikan pula keseringan Anda maupun anggota keluarga Anda yang suka meminum kopi dan berapa banyak gelas yang biasa dihabiskan dalam sekali minum. Hal ini dapat dijadikan penentu dalam memilih coffee maker sesuai dengan kegunaannya. Terdapat beberapa jenis coffee maker yang dapat Anda pilih seperti jenis single serve coffee maker, coffee brewer, French press, maupun espresso maker.

©2018 PilihMana.ID - Review & Harga Produk Terbaru

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account