Freezer

Harga Freezer Terbaru dari Berbagai Merk Populer

Di bawah ini daftar produk berikut harga freezer terbaru dari beberapa merk populer, dengan beberapa basic info termasuk rating atau review dari pengguna (jika tersedia).

[product_table columns=”image:blank,name:Nama Produk,att:tipe-freezer:Tipe,att:freezer-power-consumption:Power Consumption,att:freezer-capacity:Kapasitas,att:freezer-defrosting-type:Tipe Defrost,reviews:Rating,price:Harga” links=”image,name” category=”freezer” term=”product_tag:priced” widths=”50px,auto,auto,auto,auto,auto,auto,auto” rows_per_page=”10″ lazy_load=”false” display_search_box=”false” filters=”att:freezer-power-consumption,att:freezer-capacity” display_reset_button=”false” sort_by=”rating” priorities=”3,1,7,5,8,6,4,2″]

Harga freezer yang ditawarkan saat ini di pasaran sangat beragam karena makin banyaknya brand elektronik yang mengeluarkan produk pembeku dengan berbagai macam spesifikasinya. Di sini Anda bisa melihat berapa harga terbaru untuk freezer idaman baik yang akan digunakan untuk kebutuhan pribadi atau untuk kepentingan bisnis Anda. Bandingkan harga-haga pasaran untuk produk freezer berkualitas tinggi dari brand elektronik yang sudah ternama untuk nilai ekonomis yang lebih baik.

Dalam memilih freezer yang pas, bukan hanya harganya saja yang mesti diperhatikan tapi ada beberapa hal yang harus jadi pertimbangan agar freezer yang Anda beli bisa tepat guna. Selain harga freezer yang sesuai dengan budget Anda, pertimbangkan hal-hal berikut untuk jadi pedoman dalam memilih freezer:

Kecepatan — Kecepatan freezer dalam mendinginkan makanan dan minuman yang disimpan. Semakin cepat kemampuan freezer dalam mendinginkan maka makanan dan minuman Anda akan semakin aman dan awet.

Ukuran — Ukuran dari freezer dan makanan/minuman seperti apa yang akan dimasukkan ke dalam freezer. Freezer yang digunakan untuk bisnis makanan misalnya tentu lebih membutuhkan ukuran yang lebih besar.

harga freezer terbaru
Harga Freezer Terbaru

Daya listrik — Biaya operasi alias besar daya listrik yang digunakan. Semakin besar watt yang digunakan maka akan semakin memakan banyak daya listrik Anda dan menambah biaya tagihan listrik yang makin besar.

Jika Anda masih bingung mana harga freezer yang pas untuk kebutuhan Anda, Anda bisa membaca review-review yang membahas mengenai freezer-freezer yang ada di pasaran. Baca juga : panduan memilih freezer yang bagus. Satu hal yang tidak boleh Anda lupakan pastinya adalah memilih freezer dengan kekuatan yang tahan lama dan bisa menjamin makanan atau minuman yang Anda simpan di dalam freezer memiliki kesegaran yang lebih lama dan tidak cepat membusuk.

Banyak produk freezer yang dibuat dengan kualitas buruk dan hanya bisa digunakan dalam waktu yang singkat. Karena itu jangan ragu untuk membaca review-review dari masing-masing harga freezer sebelum beli.

Pilih Freezer by Tipe

Pilih freezer berdasarkan tipe dan penggunaan. Ingin tipe chest freezer atau upright freezer? Atau drawer freezer? Baca tips-tipsnya, pilih dan bandingkan harganya terlebih dulu.

Tips & Panduan Membeli Freezer

Baca terlebih dulu tips dan panduan komprehensif bagaimana memilih freezer yang bagus. Dari model atau tipe, tujuan penggunaan, sampai harga freezer mana yang sesuai kantong.

Harga Freezer by Brands

Lihat dan bandingkan harga freezer dari berbagai brands populer di Indonesia.

Tips Singkat : Tipe-Tipe Freezer dan Fungsinya

Fungsi utama dari freezer adalah untuk mendinginkan makanan dan minuman yang disimpan, menghilangkan kesempatan bagi bakteri dan jamur agar tidak tumbuh sehingga makanan dan minuman bisa segar lebih lama. Ada banyak sekali macam-macam freezer dengan modelnya masing-masing, namun secara umum dari sekian banyak harga freezer yang ditawarkan berikut adalah 4 tipe freezer yang paling mudah ditemukan:

Upright freezer — Upright freezer adalah pembeku yang bentuknya mirip dengan kulkas, terdiri dari rak-rak penyimpan yang meninggi ke atas dan umumnya hanya menggunakan satu pintu. Sangat mudah untuk menyimpan bahan makanan beku seperti daging beku, makanan siap saji, dan makanan beku lainnya. Bisa juga untuk menyimpan eskrim dan bahan makanan lain yang harus disimpan dalam suhu beku. Upright freezer bisa disimpan atau diletakkan di dapur karena bentuknya seperti kulkas yang tidak terlalu banyak makan tempat. Dengan sistem rak, menyimpan bahan makanan bisa jadi lebih terorganisir dan rapi, mudah dimasukkan dan mudah dikeluarkan. Lebih mudah dibersihkan dengan fitur auto defrosting, dibandingkan dengan freezer lainnya.

Chest freezer — Chest freezer adalah pembeku dengan bentuk box dengan tutup satu pintu yang membuka ke atas. Harga freezer satu ini tidak jauh berbeda dengan tipe upriht. Pembeku ini memiliki keunggulan space yang lebih banyak dibandingkan dengan tipe upright karena ukurannya yang memang lebih lebar dan tidak dibatasi dengan adanya pembagian rak-rak. Cocok digunakan untuk menyimpan bahan makanan berukuran besar yang tidak muat dimasukkan ke dalam uprigt freezer misalnya ember-ember eskrim yang besar atau potongan daging yang besar dan berat. Freezer jenis chest umumnya digunakan untuk menyimpan makanan yang tidak dibutuhkan dalam waktu dekat, makanya biasanya diletakkan di basement atau gudang penyimpanan.

Portable freezer — Bagi Anda yang mencari freezer dengan ukuran lebih kecil dan harga freezer yang lebih murah bisa menggunakan pembeku ukuran personal ini. Beda dengan freezer lainnya, portable freezer atau yang disebut juga dengan travel freezer ini menggunakan daya baterai sebagai sumber listrik pendinginnya. Pas untuk menyimpan bahan makanan personal dengan lebih awet dibandingkan dengan cooler, bisa digunakan untuk menyimpan es batu tetap beku dalam waktu yang lebih lama ketika bepergian, baterainya juga bisa diisi ulang dengan menggunakan outlet yang ada di mobil Anda.

Drawer freezer — Mungkin Anda pernah bertanya-tanya mengapa makanan yang sudah disimpan di dalam pembeku masih tetap membusuk? Jawabannya adalah setiap Anda membuka tutup freezer, udara dingin akan keluar dan bakteri dari luar masuk ke dalam freezer. Hal ini bisa menjadikan makanan yang sudah dibekukan masih bisa membusuk meski disimpan di dalam freezer. Solusinya adalah menggunakan drawer freezer ini yang dipatok dengan harga freezer lebih mahal. Drawer freezer memungkinkan Anda untuk membagi makanan untuk dipisahkan di masing-masing laci sehingga ketika Anda mengambil makanan tertentu di satu laci, makanan yang ada di laci lainnya tidak akan terganggu.

©2018 PilihMana.ID - Review & Harga Produk Terbaru

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account