Microwave

Harga Microwave Terbaru

Daftar produk berikut harga microwave terbaru dari beberapa merk populer kami cantumkan di bawah ini. Dengan beberapa basic info termasuk rating atau review dari pengguna (jika tersedia).

[product_table columns=”image:blank,name:Nama Produk,att:microven-power-cons:Power Consumption,att:microven-capacity:Kapasitas,att:microven-max-temperature:Suhu Maximal,att:microven-child-lock:Child Lock,att:microven-timer:Timer,reviews:Rating,price:Harga” links=”image,name” category=”microwave” term=”product_tag:priced” widths=”50px,auto,auto,auto,auto,auto,auto,auto,auto” rows_per_page=”10″ lazy_load=”false” filters=”att:microven-power-cons,att:microven-capacity” display_search_box=”false” display_reset_button=”false” sort_by=”rating” priorities=”3,1,7,5,8,6,9,4,2″]

Harga Microwave Terbaru — Ada beragam masakan yang bisa dibuat menggunakan microwave. Saat ini pun, menggunakan microwave juga sudah menjadi lifestyle karena kepraktisannya. Apakah saat ini anda sedang mencari informasi tentang microwave dan harga microwave terbaru?

Banyak sekali jenis makanan yang dapat Anda buat di dapur, mulai dari olahan yang harus digoreng, dikukus, direbus, dipanggang dan lain sebagainya. Tersedia pula beragam jenis alat dan mesin dalam mendukung kegiatan masak – memasak Anda, salah satunya adalah microwave. Microwave yang memiliki banyak manfaat untuk memasak juga terkenal akan kepraktisaanya pula. Harga microwave yang dijual dipasaran pun cukup bervariasi antara merk satu dengan merk yang lainnya.

Merk – merk microwave ini sendiri diantaranya adalah merk Panasonic, Samsung, Sharp, Oxone, Modena, Electroluc, dan masih banyak lagi yang lainnya. Alat elektronik untuk memasak yang satu ini pun semakin banyak banyak diminati karena fungsinya yang cukup beragam mulai untuk memanggang makanan, menghangatkan masakan tertentu, membuat makanan lebih empuk, membuat olahan makanan menjadi bertekstur crispy di bagian luarnya, dan masih banyak lagi keuntungan lain yang bisa didapatkan.

Harga Microwave
Harga Microwave Terbaru

Dalam memilih microwave pun jangan hanya sekedarnya dalam memilihnya karena terpancing iklan saja maupun karena hal – hal lain yang kurang dipikirkan secara matang, Anda pun perlu mempertimbangkan beberapa hal agar Anda tidak menyesal di kemudian hari, yang perlu diperhatikan diantaranya adalah:

Fungsi — Beragam pilihan microwave yang semakin banyak dijual di pasaran tentunya akan menawarkan fungsi dan keunggulannya masing – masing. Pilihlah yang memiliki fungsi dan kegunaan yang paling pas dengan kebutuhan Anda.

Daya / Watt — Pilihlah microwave dengan daya listrik yang sesuai dengan kebutuhan Anda, bila sekiranya hanya sesekali menggunakan microwave maka pilihlah yang berdaya sedang atau rendah agar listrik yang dikonsumsi tidak terlalu terkuras. Namun jika Anda tergolong sering memanfaatkan microwave, maka Anda dapat memilih microwave yang berdaya / watt sedang hingga tinggi agar hidangan yang dibuat cepat matang. Ukuran watt yang diperlukan pun biasanya diantara 600 – 1200 watt.

Ukuran — Ukuran microwave yang bermacam – macam dapat Anda sesuaikan dengan prioritas penggunaan, apakah perlu menggunakan microwave ukuran kecil, sedang, ataupun besar. Ukuran dari microwave ini juga dapat Anda sesuaikan berdasarkan jumlah anggota keluarga yang menyantap makanan di rumah setiap hari, ketersediaan tempat dalam dapur, dan sebagainya.

Bagaimana? Masih bingung memilih microwave mana yang paling bagus? Jika sekiranya Anda masih merasa ragu dalam menentukan pilihan microwave untuk dapur Anda, maka Anda dapat membaca berbagai review tentang harga microwave, yang juga tertera dalam website ini. Baca juga terlebih dulu panduan memilih microwave yang bagus. Namun yang perlu Anda ingat adalah selalu utamakan prioritas keperluan memasak dalam penggunaannya agar microwave ini tidak hanya sekedar dijadikan pajangan di dapur Anda.

Harga Microwave by Brands

Lihat dan bandingkan harga microwave dari berbagai brands populer di Indonesia.

Tips & Panduan Membeli Microwave

Baca juga tips dan panduan komprehensif bagaimana memilih microwave yang bagus. Dari menentukan model atau tipe, tujuan penggunaan, spesifikasi, sampai harga dan apa saja yang perlu dipertimbangkan.

Berikut adalah beberapa tips yang bisa Anda jadikan panduan dalam memilih microwave yang dapat Anda simak.

Tips Singkat: Memilih Microwave yang Tepat

Sesuaikan Harga dengan Kebutuhan

Harga microwave tentunya dapat berbeda – beda antara merk satu dengan merk lain, serta antar kegunaan microwave yang berbeda – beda. Tentukan microwave pilihan dengan harga yang sesuai dengan target keuangan Anda, jangan memaksakan keinginan untuk membeli microwave yang memiliki banyak fungsi yang canggih karena biasanya harga yang dibandrol akan lebih mahal dibanding dengan spesifikasi yang standar. Diskusikanlah dengan anngota keluarga yang lain sebelum memilih micoiwave dengan harga tertentu agar Anda menjadi lebih mantap memutuskan pilihan microwave dengan tepat.

Fungsi dan Jenis Microwave

Banyak jenis microwave yang ditawarkan di pasaran yang bisa Anda pilih sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda. Diantaranya adalah jenis microwave standar (basic microwave) biasanya microwave ini digunakan untuk memanaskan olahan masakan serta untuk mencairkan yang dalam kondisi beku. Adapula microwave yang dilengkapi dengan pemanggang (grill microwave) yang difungsikan untuk memanggang daging beku, serta memanggang dan memasak makanan jenis lain.

Selain itu adapula jenis microwave khusus yang disebut dengan microwave konveksi (convection microwave). Meicrowave jenis ini memiliki kegunaan khusus dalam menghasilan udara agar suhu sekitarnya menjadi panas dan lebih merata, dan biasanya untuk membuat olahan makanan yang bertekstur renyah di luar namun bercitarasa lembut di bagian dalamnya.

Fitur – Fitur yang Ada

Kecanggihan alat memasak juga dapat ditemui pada microwave yang fungsinya semakin kompleks. Ada beberapa fitur terbaru yang disematkan pada microwave ini sehingga microwave ini semakin terlihat unggul dan memiliki daya guna yang lebih. Dari beragam kecanggihan microwave ini yang biasanya sering dimanfaatkan adalah fitur auto program dimana Anda bisa mengkondisikan agar microwave ini memanaskan suatu masakan dalam jangka waktu tertentu sesuai kebutuhan, defrost untuk memanggang dan memanaskan makanan dalam kondisi masih beku, fitur child lock untuk mengunci otomatis, maupun fitur khusus yang lain seperti popcorn.

Ada pula fitur power rating utntuk mengetahui daya yang digunakan selama penggunaan microwave, fitur sones untuk mengurangi kebisingan alat saat digunakan memanggang/ memasak, dan masih banyak lagi. Yang pasti adalah tentukan microwave Anda sesuai kebutuhan secara bijak agar penggunaannya lebih efisien dan hemat dana.

©2018 PilihMana.ID - Review & Harga Produk Terbaru

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account