Universitas Internasional Semen Indonesia (UISI) merupakan universitas berbasis korporasi PT.Semen Indonesia. Dalam proses penyelenggaraan pendidikan, kampus ini menerapkan konsep Practice Based Education (PBE), yang mana pembelajaran memanfaatkan live laboratory guna meningkatkan daya akselerasi pengembangan kompetensi mahasiswa, karena para mahasiswa akan bersentuhan secara langsung dengan best practices di lapangan.

Selain itu, para mahasiswa di UISI akan dibimbing dosen muda lulusan perguruan tinggi ternama dan dosen praktisi berpengalaman dari grup industri semen kelas dunia. Dengan berbagai keunggulan tersebut, kampus ini berhasil menjadi PTS terbaik di Kabupaten Gresik (klaster 4), lho! UISI berhasil meraih predikat B dengan memperoleh peringkat 169 dari 2.136 Perguruan Tinggi se-Indonesia dalam Klasterisasi Perguruan Tinggi 2020.

Perlu kamu catat, hampir 60% mahasiswa lulusan UISI berhasil memperoleh pekerjaan kurang dari 6 bulan setelah lulus. Bahkan, 20% lebih sudah berhasil mendapatkan pekerjaan sebelum lulus. Dengan pembekalan ilmu yang memadai, para mahasiswa UISI juga ditempa untuk bisa memiliki jiwa berwirausaha. Terbukti, sekitar 15% lulusannya mampu mengembangankan usahanya secara mandiri lho! Keren banget, bukan?

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2024 PilihMana.Com

Log in with your credentials

Forgot your details?