Mengusung visi sebagai pusat pengembangan sumberdaya pedesaan dan kearifan lokal yang diakui dunia pada tahun 2034, UNSOED terus melakukan inovasi dalam meningkatkan kualitas pendidikan, mulai dari riset dan penelitian hingga menjalin kerja sama dengan berbagai lembaga, perusahaan, dan juga instansi pendidikan di luar negeri. Kampus ini memiliki tujuh bidang unggulan pada riset dan penelitian, mulai dari Biodiversitas Tropis dan Bioprospeksi; Pengelolaan Wilayah Kelautan, Pesisir, dan Pedalaman; Pangan Gizi dan Kesehatan; Energi Baru dan Terbarukan; Kewirausahaan, Koperasi dan UMKM, Rekayasa Sosial; Pengembangan Pedesaan dan Pemberdayaan Masyarakat; serta Ilmu Dasar dan Rekayasa Keteknikan.

Sedangkan kerja sama yang dijalin UNSOED dengan berbagai instansi di luar negeri mencakup lebih dari 10 negara, mulai dari wilayah Asia seperti Jepang, Korea Selatan, dan India, hingga eropa seperti Jerman, Czech, dan Austria. So, kamu nggak perlu ragu untuk menjadikan kampus ini sebagai referensi studi saat kuliah nanti ya, Quipperian!

UNSOED menyelengarakan pendidikan akademik dengan jumlah 61 program studi dan 12 fakultas untuk jenjang diploma hingga sarjana:

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2024 PilihMana.Com

Log in with your credentials

Forgot your details?