Universitas Nusa Mandiri memiliki visi menjadi sekolah tinggi yang berkualitas di bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat berbasis teknologi informasi di tahun 2035. Universitas Nusa Mandiri kini Memiliki 7 kampus yang tersebar di 4 kota yaitu Jakarta (Jatiwaringin, Cengkareng, Kramat 18, Warung Jati), Depok (Margonda), Bekasi (Kaliabang), dan Tangerang (Daan Mogot). Terdapat tiga program studi (prodi) yakni Magister Ilmu Komputer (S2), Sistem Informasi (S1) dan Teknik Informatika (S1) yang bisa dipilih, yang sudah terakreditasi B lho!

Universitas Nusa Mandiri memiliki mahasiswa yang berprestasi baik di bidang akademik dan non akademik, dengan tingkat prestasi berskala nasional dan internasional. Di antaranya Dirga Wira Ramadan Sahputra yang telah rutin menjuarai kejuaraan Equestrian Champions League (ECL), Rofiq Adi Saputra, mahasiswa dari program studi Teknik Informatika Universitas Nusa Mandiri Ciledug berhasil meraih medali emas pada Kejuaraan Paku Bumi Open Virtual Pencak Silat Championship 2020, Efrina mahasiswi Universitas Nusa Mandiri yang berhasil mengelola limbah sampah menjadi berbagai media estetika rumah dan style fashion, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Selain itu, pencapaian prestasi dosen-dosen di kampus Universitas Nusa Mandiri pun sepertinya nggak kalah nih dari capaian prestasi mahasiswanya, salah satunya dosen Prodi Teknik Informatika, Hanggoro Aji Al Kautsar menerima penghargaan Internasional dari Cisco Networking Academy yakni Instructor Excellence Expert 2019 yang merupakan top 10 percent of instructors globally dari ‘Cisco Networking Academy Recognition Program’ yang diadakan setiap tahunnya oleh Cisco Networking Academy dan masih banyak lagi yang lainnya. Keren kan Quipperian?

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2024 PilihMana.Com

Log in with your credentials

Forgot your details?