Universitas Respati Indonesia (Urindo) resmi berdiri pada tahun 1986, cikal bakalnya dimulai dengan berdirinya Akademi Manajemen Respati Indonesia (Amrindo) pada tahun 1982. Universitas Respati Indonesia berada dibawah naungan Yayasan Pendidikan dan Kebudayaan Respati.

Jika mencari kampus dengan jam perkuliahan yang fleksibel, Urindo bisa menjadi salah satu pilihan karena kampus ini menyediakan kelas pagi dan sore. Selain itu, terdapat satu program unggulan yang diterapkan sebagai pembelajaran wajib, yaitu gerontologi atau ilmu yang mempelajari penuaan dan orang tua. Universitas Respati Indonesia diresmikan sebagai “Universitas Ramah Lansia” oleh Dirjen. Rehabilitasi Sosial Kementerian Sosial RI pada 26 September 2019.

Saat ini, Urindo telah menjalin kerja sama internasional dengan berbagai institut pendidikan di luar negeri, lho. Beberapa diantaranya adalah Loughborough University, British Council, Thammasat University, Institute of Gerontology Tokyo, Nagasaki University, dan masih banyak lagi.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2024 PilihMana.Com

Log in with your credentials

Forgot your details?