Review A-True Spring Green Tea Watery Calming Cream

A-True Spring Green Tea Watery Calming Cream

Advertising Goes Here

Harga : Rp 400.000

4.6 out of 5.0 stars 4.56 out of 5 from 18 reviewers

This is a soothing, light, nutrient-packed cream that will instantly fortify skin with vitamins and antioxidants.

The first ingredient in this cream is black tea-infused water, harnessed from one of the oldest tea companies in France, Compagnie Coloniale. With 70% black tea water as the first ingredient, this cream goes hard to work to use the antioxidant’s high caffeine level to help tighten pores and smooth out and calm puffiness. Green tea extract works to brighten skin and protect it from environmental stressors.

This multi-tasking cream works for all skin types, but the light texture works especially well for oily skin.

Profil 18 pengguna A-True Spring Green Tea Watery Calming Cream yang memberikan review, dapat disajikan dalam chart sebagai berikut:

Profil Umur Pengguna

<18 tahun 0%
19-24 tahun 17%
25-29 tahun 39%
30-34 tahun 22%
35-39 tahun 17%
40-44 tahun 6%
> 45 tahun 0%

Jenis Kulit (%)

Warna Kulit (%)

Tone Kulit (%)

A-True Spring Green Tea Watery Calming Cream User Reviews


14 Dec, 2020
#272237

Fr4nc3s dari PilihMana merekomendasikan produk ini dengan rating:
3.0 out of 5.0 stars

Moisturiser ini cocok buat kulit oily or combination krn teksturnya gel ringan yang gampang nyerep dan feelnya gak ‘berat’ sama sekali. Aku biasa pake ini di siang hari krn hydrating dan gak greasy. Finishnya juga cukup matte dan bukan yang tipe dewy/glowy gitu. Wanginya enak deh, soft floral yang langsung ilang begitu nyerep di kulit. Jadi gak overwhelming/lingers after application. Mau dipake buat malem hari juga bisa kok krn hydrationnya cukup intens. Sizenya juga cukup gede ya, 80ml jadi lumayan awet, gak deg2an bakalan cepet abis. So far aku pake ini selama kurleb 1 bulanan gak prnh ada reaksi iritasi/breakout. Kulit jd lebih supple dan plump. Kalo utk calming effectnya sih ga terlalu terasa ya, harus ttep pake calming serum lagi.

Profil Umur: 35 - 39 Profil Kulit: Combination, Light, Warm ❤︎ 28 likes


14 Oct, 2020
#272238

stephanienatalia1994 dari PilihMana merekomendasikan produk ini dengan rating:
5.0 out of 5.0 stars

A True udh jd slh satu nama besar yg lg hits skrg, alhasil cobalah cream ini sbagai moisturizer ku hehehe aku pake siang dan malam ?? packagingnya OMG gak usah diomongin dah, favoritku bgt, bentuknya jar (katanya sih yg skrg udh bentuk tube) kyk dari melanin yg doff gto, ada lid pembatas dan spatula nya jg jd ttp higienis, dy dtg dgn dus yg bagus bgt ada motif bunga” gto, trs tutup jarnya jg ada motif bunga gto, suka deh, classic vintage cantik ala ala gto ???? untuk produknya sendiri klo kataku teksturnya gel cream gto yg aku suka bgt warnanya bening putih susu gto, wanginya beneran bikin relax kyk wangi teh bunga gto, pas dipake berasa sejuk gto, dan efeknya di aku dy jelas ngelembabin dan sedikit efek calming soothing nya, bikin muka jd kenyal dan glowing jg, cukup gampang nyerap nya jg.. jd ini menurutku salah satu moisturizer yg simple dan oke untuk kalian kulit kombinasi berminyak yg lg nyari moisturizer yg gak muluk” tp cukup untuk ngelembabin dan sedikit calming ????

Profil Umur: 25 - 29 Profil Kulit: Combination, Medium Light, Neutral ❤︎ 26 likes


12 Jun, 2019
#272239

dee2578 dari PilihMana merekomendasikan produk ini dengan rating:
5.0 out of 5.0 stars

Texturenya yg lightweight gel tp aga cream ( apasiy ??) bikin ga ragu pakainya. Ga bikin clogging. Jar-nya besar tp ga terasa sekarang udah mau habis aja.. awalnya aku pakai siang dan malam. Tp sekarang moisturizer siang aku pakai estee lauder, jd ini sekarang wajib dipakai malam hari. Cepat meresap, wanginya enakeun dan efeknya muka lembab nan glowing.. repurchased pasti siy.. aku lg males explore skincare sekarang. Jd pakai yg pasti2 aja lah ..

Profil Umur: 40 - 44 Profil Kulit: Combination, Medium Dark, Warm ❤︎ 26 likes


24 Mar, 2020
#272240

laurentiabella dari PilihMana merekomendasikan produk ini dengan rating:
5.0 out of 5.0 stars

??????????????????? Terdapat flower pattern pada tutup jar produk ini. Kemasannya cukup bulky namun tetap terlihat simple dan elegan.? Satu jar ini isinya cukup banyak, 80gr. Gak heran, aku pakai sudah 3 bulan belum habis juga.? ? ?????????????? & ??????????? Sesuai namanya, Watery Calming Cream, tekstur produk ini sangat ringan, lightweight dan langsung meleleh kayak air begitu kena kulit. Teksturnya jauh dari kata cream yang ada di bayangan kita. Wanginya juga enak, kayak produk skincare green tea lainnya, tapi ini wanginya fresh tanpa bikin pusing.? ? ???? ????????????????? ??Oleh karena teksturnya yang ringan, pelembap ini tidak meninggalkan kesan lengket dan berat saat dipakai. Kemampuan menyerapnya juga cukup cepat, biasanya hanya butuh sekitar 1-2 menit.? ??Ada kesan smooth dan velvety di kulit, hampir mirip seperti saat pakai primer, yang aku yakin dikarenakan kandungan Dimethicone di dalam produk ini.? ??Menurutku produk ini termasuk pelembap yang bersifat humectant-emollient. Artinya ketika produk ini dipakai, rasanya ringan, terasa lembut dan smooth di kulitku. Walaupun teksturnya ringan, produk ini sangat bisa melembapkan kulitku yang rentan dehidrasi di siang hari. As far as I know, kulit aku akan terasa sangat berminyak namun ketarik di saat yang bersamaan, jika moisturizer yang aku gunakan kurang lembap. Nah, produk ini bikin kulitku well-hydrated sepanjang hari.? ??Jika produk ini digunakan di bawah makeup, pelembap ini tidak pilling dan malah membuat makeup jadi lebih menempel di kulit.? ??It’s a good basic moisturizer yang cocok digunakan oleh pemilik kulit berminyak ataupun untuk kalian yang butuh moisturizer yang ringan.?

Profil Umur: 25 - 29 Profil Kulit: Oily, Light, Neutral ❤︎ 22 likes


31 Jan, 2020
#272241

icamumtaza dari PilihMana merekomendasikan produk ini dengan rating:
4.0 out of 5.0 stars

first of all, can we give applause for the super sleek and pretty packaging??? cakep banget packaging-nya, box-nya juga super cantik bikin ga pengen dibuang. produk ini juga udah dilengkapin sama spatula, jadi colek-coleknya bisa lebih higienis deh. produk ini mengandung black tea water yang klaimnya melembabkan dan bisa menenangkan kulit. tekstur produknya menurutku menyenangkan banget, kayak gel cream kaya sorbet yang feel-nya langsung ‘meleleh’di kulit jadi air, adem banget! produk ini juga cukup mudah menyerap, gak lengket tapi kerasa masih ada sisanya di kulit, maybe that’s the silicone. kemampuan melembabkannya menurutku cukup baik ya, tapi memang kurang rich sih buat malam hari. makanya aku biasa pake dia buat pelembab pagi. kalo buat pagi sih menurutku oke bgt, walaupun kalo kulit lagi flaky, harus didahului layers yg lebih hydrating sebelumnya. yang kusuka lagi, dia tuh ga pilling! jadi nyaman bgt kalo dipake sebelum make up-an. selain melembabkan, aku ga ngerasa efek yang gimana-gimana banget sih. paling bikin kulit adem, tapi emang soothing properties-nya ga sebagus itu. klaim mencerahkannya juga ga ngaruh sih. btw, produk ini mengandung fragrance yaaa. however, baunya seger banget jadi aku ga masalah, ga bikin kulit iritasi juga. jadi apakah ini produk yg bagus? yes! apakah aku akan repurchase? sepertinya belum karena aku pengen nyobain produk lain juga hehehe.

Profil Umur: 25 - 29 Profil Kulit: Combination, Medium, Warm ❤︎ 1 likes

Perbandingan Harga A-True Spring Green Tea Watery Calming Cream

Daftar harga A-True Spring Green Tea Watery Calming Cream terendah – harga tertinggi di berbagai marketplace di Indonesia. Saat ini fitur perbandingan harga Beauty, Day Cream, Moisturizer, Skin Care A-True Spring Green Tea Watery Calming Cream masih dalam tahap pengembangan.


No items found

Detail A-True Spring Green Tea Watery Calming Cream

Berikut ini detail info A-True Spring Green Tea Watery Calming Cream dalam bentuk list.

General Info
Nama Produk A-True Spring Green Tea Watery Calming Cream
Brand A-True
Perkiraan Harga Rp 0
Avg Rating 4.6 out of 5.0 stars out of 5 from 18 reviewers
Direkomendasikan 17 (94%)
Suitable for
How to Use
Ingredients
Profil Umur
< 18 tahun 0 pengguna (0%)
19-24 tahun 3 pengguna (17%)
25-29 tahun 7 pengguna (39%)
30-34 tahun 4 pengguna (22%)
35-39 tahun 3 pengguna (17%)
40-44 tahun 1 pengguna (6%)
> 45 tahun 0 pengguna (0%)
Jenis Kulit
Normal 1 pengguna (6%)
Kering 2 pengguna (11%)
Berminyak 5 pengguna (5%)
Kombinasi 10 pengguna (10%)
Warna Kulit
Putih (Light) 4 pengguna (22%)
Cokelat Terang (Medium Light) 5 pengguna (39%)
Cokelat (Medium) 5 pengguna (28%)
Cokelat Tua (Medium Dark) 2 pengguna (11%)
Gelap (Dark) 0 pengguna (0%)
Tone Kulit
Warm 8 pengguna (44%)
Neutral 9 pengguna (50%)
Cool 1 pengguna (6%)
A-True Spring Green Tea Watery Calming Cream‘s Expert Reviews
No items found

Write an Expert Review →

©2024 PilihMana.Com

Log in with your credentials

Forgot your details?