Review Acnes Derma Care Anti-Blemish Essence

Acnes Derma Care Anti-Blemish Essence

Advertising Goes Here

Harga : Rp 71.400

4.4 out of 5.0 stars 4.37 out of 5 from 89 reviewers

Acnes Derma Care Anti-Blemish Essence merupakan face Serum dengan Vitamin C dosis tinggi untuk membantu menyamarkan flek hitam dan bekas jerawat serta mencerahkan kulit. Mengandung Salicylic Acid untuk merawat kulit berjerawat, Vitamin C sebagai antioksidan dan mencerahkan kulit, dan Hydrolize Royal Jelly Protein untuk mengurangi resiko iritasi pada kulit.

How to use:
Tuang 3-5 tetes produk pada telapak tangan. Usapkan pada wajah yang telah dibersihkan

Suitable for:
Kulit berjerawat

Ingredients:
Salicylic Acid, Ascorbic Acid, Hydrolize Royal Jelly Protein

Profil 89 pengguna Acnes Derma Care Anti-Blemish Essence yang memberikan review, dapat disajikan dalam chart sebagai berikut:

Profil Umur Pengguna

<18 tahun 12%
19-24 tahun 55%
25-29 tahun 26%
30-34 tahun 7%
35-39 tahun 0%
40-44 tahun 0%
> 45 tahun 0%

Jenis Kulit (%)

Warna Kulit (%)

Tone Kulit (%)

Acnes Derma Care Anti-Blemish Essence User Reviews


9 Aug, 2021
#268872

yovinayusmansyah dari PilihMana merekomendasikan produk ini dengan rating:
4.0 out of 5.0 stars

agak lengket pas awal pakai, butuh waktu untuk ngeresap, lebih cepat kalo dikipas kipasin lama lama ga lengket, bantu menghaluskan kulit, buat bekas juga lumayan sedikit bantu aku rasa, harganya terjangkau banget untuk ukuran 20 ml kandungannya juga bagus2

Profil Umur: 18 and Under Profil Kulit: Combination, Medium, Neutral ❤︎ 6 likes


20 Nov, 2020
#268873

lildinosaurrr dari PilihMana merekomendasikan produk ini dengan rating:
4.0 out of 5.0 stars

First of all, thank u FD Try and Review X Acnes yg udah ngasih kesempatan buat nyobain produk terbaru dari acnes. Sangat excited karena rangkaian produk baru Acnes ini diformulasikan untuk kulit sensitif. Dan pas banget dong dapet ini disaat kulitku lagi lumayan rewel:’) Klaim dari essence ini adalah mengandung vit.C tinggi yg bisa mengurangi noda hitam bekas jerawat dan mencerahkan wajah. Dia no alcohol dan no fragrance? Acne care ingredient nya ada salicylic acid. Selain itu ada ingredient lain yg menarik jg yaitu hydrolized royal jelly protein,yg berdasarkan riset bisa improving rough skin (yaa walopun konsentrasinya pasti dikit bgt karena ada di akhir2 list ingredients). Teksturnya cair banget, warna bening dan sangat mudah diratakan tapi butuh agak lama buat bener2 menyerap. Dari hasil pemakaianku selama seminggu, udh lumayan keliatan efeknya. Aku pakenya ditotol di spot2 jerawat dan PIH aja. Lumayan ngaruh ke jerawat aktif. Dia bisa bantu ngempesin dan meredakan kemerahan jerawat, tapi kalo untuk PIH masih belum keliatan efeknya karena baru seminggu. Yang aku sukai lagi adalah efek hydrating nyaa bagus banget dan bisa bertahan lama. Masi ga sabar sih, nunggu ada perubahan ke PIH:)) I’ll give the update soon??

Profil Umur: 19 - 24 Profil Kulit: Combination, Medium Dark, Neutral ❤︎ 6 likes


9 Nov, 2020
#268875

Anisaftrn_ dari PilihMana merekomendasikan produk ini dengan rating:
5.0 out of 5.0 stars

Untuk aku yang baru pertama kali pakai produk ini hasilnya lumayan bagus! Dalam sekali pemakaian sudah sedikit terlihat perbedaannya, bruntusan di dahi sudah agak menghilang. Konsistensi essence ini termasuk yg kental dibanding essence yg pernah aku coba, daya serap ke kulitnya tidak terlalu cepat, sekitar 3 menit baru meresep kedalam kulit dan meninggalkan sedikit residu. Sesuai klaimnya yaitu no fragrance, bener2 gaada wanginya sama sekali! Buat para pemilik sensitive skin pasti cocok sih. Aku akan memperbaharui review ku setelah seminggu pemakaian??

Profil Umur: 19 - 24 Profil Kulit: Combination, Medium, Neutral ❤︎ 5 likes


15 Dec, 2020
#268863

hanihao dari PilihMana merekomendasikan produk ini dengan rating:
3.0 out of 5.0 stars

Cukup kaget pas denger ternyata Acnes punya produk berupa essence karena I’ve been using their spot treatment for some years dan ternyata essence ini bisa jadi alternatif sebagai pengganti spot treatment yang bersifat non drying atau nggak bikin kering. Kemasannya agak bikin was-was karena terbuat dari botol kaca gitu, mesti hati-hati. Nah teksturnya menurutku agak kental, tapi nggak yang kental banget, masih mudah diratakan dan kerasa lembap di wajah. Tapi sayangnya dia nggak ‘powerful enough’ untuk mencegah jerawat mendem gitu.. jadi emang di aku sih bekerja untuk sekedar calming redness aja.

Profil Umur: 19 - 24 Profil Kulit: Combination, Medium, Warm ❤︎ 29 likes


30 Jun, 2021
#268864

erianalulu dari PilihMana merekomendasikan produk ini dengan rating:
5.0 out of 5.0 stars

Karena sebelumnya dibikim takjub sama spot care nya, akhirnya kepoin produk lainya, tertarik setelah baca ingre nya blemish serum ini ternyata vitamin c. Dulu sempet lihat sih pas produk ini launching, tapi karena namanya gak menarik, jadi gak kepo. Harusnya dinamain vitamin c serum aja gitu jadi orang lebih notice “oh vitamin c serum baru”. Tapi disini gak ditulis % nya sih cuma dideskripsikan high dose vitamin c. Experience pake serum ini rasanya lembab kyk pakai serum Hyaluron, gak ganggu complexion diatasnya, serumnya dari awal sampai habis juga gak oxidasi. Efek cerahnya kelihatan, tapi review lain juga banyak yang bilang prosesnya cepet diawal aja, tapi lama2 gak ngaruh. Kenapa ya? apa produk acnes emang belum stabil? tapi akhirnya aku belum. repurchase lagi sih, karena takut lama2 pakai skincare lain ikutan gak ngaruh.

Profil Umur: 25 - 29 Profil Kulit: Oily, Medium Light, Neutral ❤︎ 24 likes

Perbandingan Harga Acnes Derma Care Anti-Blemish Essence

Daftar harga Acnes Derma Care Anti-Blemish Essence terendah – harga tertinggi di berbagai marketplace di Indonesia. Saat ini fitur perbandingan harga Beauty, Face Serum, Skin Care, Treatment Acnes Derma Care Anti-Blemish Essence masih dalam tahap pengembangan.


No items found

Detail Acnes Derma Care Anti-Blemish Essence

Berikut ini detail info Acnes Derma Care Anti-Blemish Essence dalam bentuk list.

General Info
Nama Produk Acnes Derma Care Anti-Blemish Essence
Brand Acnes
Perkiraan Harga Rp 0
Avg Rating 4.4 out of 5.0 stars out of 5 from 89 reviewers
Direkomendasikan 85 (96%)
Suitable for
How to Use
Ingredients
Profil Umur
< 18 tahun 11 pengguna (12%)
19-24 tahun 49 pengguna (55%)
25-29 tahun 23 pengguna (26%)
30-34 tahun 6 pengguna (7%)
35-39 tahun 0 pengguna (0%)
40-44 tahun 0 pengguna (0%)
> 45 tahun 0 pengguna (0%)
Jenis Kulit
Normal 7 pengguna (8%)
Kering 8 pengguna (9%)
Berminyak 25 pengguna (25%)
Kombinasi 49 pengguna (49%)
Warna Kulit
Putih (Light) 9 pengguna (10%)
Cokelat Terang (Medium Light) 36 pengguna (35%)
Cokelat (Medium) 36 pengguna (40%)
Cokelat Tua (Medium Dark) 13 pengguna (15%)
Gelap (Dark) 0 pengguna (0%)
Tone Kulit
Warm 27 pengguna (30%)
Neutral 59 pengguna (66%)
Cool 3 pengguna (3%)
Acnes Derma Care Anti-Blemish Essence‘s Expert Reviews
No items found

Write an Expert Review →

©2024 PilihMana.Com

Log in with your credentials

Forgot your details?