Review Aizen SunOrion UV Sunscreen

Aizen SunOrion UV Sunscreen

Advertising Goes Here

Harga : Rp 139.000

4.4 out of 5.0 stars 4.44 out of 5 from 50 reviewers

SunOrion UV Sunscreen adalah tabir surya untuk wajah yang diformulasikan untuk memberikan proteksi maksimal dari sinar UVA yang merupakan penyebab utama penuaan dini dan kanker kulit, serta dari sinar UVB yang menyebabkan kulit gelap dan terbakar.

Profil 50 pengguna Aizen SunOrion UV Sunscreen yang memberikan review, dapat disajikan dalam chart sebagai berikut:

Profil Umur Pengguna

<18 tahun 10%
19-24 tahun 50%
25-29 tahun 24%
30-34 tahun 16%
35-39 tahun 0%
40-44 tahun 0%
> 45 tahun 0%

Jenis Kulit (%)

Warna Kulit (%)

Tone Kulit (%)

Aizen SunOrion UV Sunscreen User Reviews


28 Dec, 2020
#269725

sofiamarinda dari PilihMana merekomendasikan produk ini dengan rating:
4.0 out of 5.0 stars

?Teksturnya light, cream yg ringan ? Finishnya matte, tapi tetep lembap. ? Mudah diratakan di wajah, no lengket lengket club (termasuk di tangan ga lengket!) ? Dipakai di atas moisturizer yg light masih oke banget. Ditimpa base makeup juga santuy. ? Awalnya agak mengintimidasi karena warnanya putih, tapi tenang aja dia ga bakalan whitecast atau jadi ngepink di wajah. ? Nggak sumuk gitu rasanya di wajah. Nggak ada lagi drama2 yang jengkelin karena ga luntur waktu keringetan.? Di wajahku ok ok aja, nggak ada rasa cekit2 or bikin mukaku bermasalah. ? Oil control di aku ok banget yaa, nggak berminyak gitu. ? Nggak ada aroma yg mengganggu doong ?? ? kurangnya cuma di kemasan aja sih (walaupun warna dan design tubenya bagus). Menurutku lebih baik tutupnya diganti model flip top dengan ukuran lubangnya kecil aja biar ga banyak produk yang keluar ketika dipencet.

Profil Umur: 25 - 29 Profil Kulit: Normal, Medium Light, Warm ❤︎ 3 likes


22 Feb, 2022
#269727

silviayuli22 dari PilihMana tidak merekomendasikan produk ini dengan rating:
2.0 out of 5.0 stars

Teksturnya seperti krim, warna putih yg kental tapi mudah banget diratakan. It is hybrid sunscreen tapi sama sekali gak whitecast. Walau gak ada parfumnya tapi aku mencium bau-yg-gak-tau-apa (Apa mungkin si sunflower oilnya ya?) Buatku baunya gak mengganggu. Yang aku suka dari sunscreen ini, setelah pakai bikin lembab dan finishnya kayak glowing sehat gitu. Ada beberapa bekas jerawat kehitaman yg juga pudar. Tapi beberapa hari setelah pakai, aku perhatiin mulai muncul jerawat yg matanya putih. Cepet hilang tapi seketika muncul lagi disisi lain. Setelah pakai semingguan, sayang sekali disekitar cuping hidung berkerak, gatel dan kalo digaruk, periiiih banget. Sedih engga cocok? padahal suka banget sama after finishnya. Oh iya bolongannya juga agak besar jadi mesti hati-hati kalo mau ngeluarin isi sunscreennya dan ingredientsnya ada yg plek dari si sunscreen tapi di atasnya ditutupi tempelan yg isinya ingredients juga, cuma lebih banyak (Hmm.. yg mana yg betul ya? Adakah yg sama?)

Profil Umur: 25 - 29 Profil Kulit: Combination, Medium, Neutral ❤︎ 2 likes


26 Jan, 2021
#269729

widiadnyani dari PilihMana merekomendasikan produk ini dengan rating:
5.0 out of 5.0 stars

Very honest review from me??, setelah memutuskan tidak membeli sunscreen wardah yg aqua UV shield (warna biru) Karena pas dipake agak terlalu becek di wajah, aku scroll shopee Dan aku nemu sunscreen aizen ini, pas Aku beli harganya lagi promo jadi 69k kalau g salah, langsung checkout dong Aku hehehehehhe. Okay masuk ke review??. ??Pertama yang Aku suka ingredients ss ini bagus menurutku karena no perfume and no simple alkohol, tp walaupun no perfume baunyaa enak bangetttt huwaaa?? sorry lebay tapi Aku g boong bukan nyengat gitu baunya, baunya kayak floral tp lembut gitu. ??Pas dipakai ke wajah dia memberikan efek glowing tp wajar g sebecek wardah , glowing ya bikin muka kelihatan sehat gitu ??Claim mereka no white cast ya tapi diaku masih ada white cast cuma anehnya Aku sukaaaa parah Sama white castnya karena membuat wajah cerah kayak habis dipakaiin tone up cream, dan entah kenapa white castnya buat muka seger banget, Karena itu setiap make sunscreen ini wajahku kelihatan lebih bernyawa tiap ngaca ??Menurutku performa dari ss ini bagus bangettt Aku sempet panas panasan ni terutama dahi y Karena kan pakai masker nah Aku g visa dalam keadaanitu pakai topi, jadi cuma bisa mengandalkan ss untuk melindungi kulit Dari matahari yg lumayan terik Dan teryataaaa ga belang guysss serius terus g jadi kusam juga ??Aku bakal repurchase sihh fiks inimah, cm emang harga g diskonnya mayan banget gess kalau g salah 139k ?? tapi tetep sih sunscreen Aizen ini RECOMENDED BANGET, MUST HAVE MENURUTKU

Profil Umur: 18 and Under Profil Kulit: Dry, Medium, Cool ❤︎ 2 likes


21 Sep, 2021
#269731

Slezia dari PilihMana merekomendasikan produk ini dengan rating:
5.0 out of 5.0 stars

Sunscreen ini teksturnya bener bener ringan dan lebih cenderung watery, bahkan sampai runny yang tumpah tumpah gitu karena saking ringannya. Ketika diusap di wajah bener bener mudah banget diratakan, pakai seujung jari aja udah cukup untuk satu muka. Sempet pakai takaran yang 2 ruas jari itu malah hasilnya kebanyakan sampai akhirnya aku pakein ke leher dan lengan. Sunscreen ini juga termasuk chemical sunscreen yang ga menimbulkan whitecast di wajah, tapi susah meresap dan bikin wajah berasa becek. Aku pikir awalnya karena pemakaian skincare sebelumnya yang bikin wajah terasa becek, pas aku coba pakai di tangan ternyata memang feel nya becek. Untuk ukuran Sunscreen ber spf 50 PA ++++ ini menurutku udah bagus banget karena teksturnya yang ringan ga bikin whitecast, justru kulit wajah terlihat glowing. Bagus juga proteksinya untuk menyaring sinar UVA dan UVB, kulitku ga keliatan gosong setelah perjalanan sejam naik motor di siang hari.

Profil Umur: 19 - 24 Profil Kulit: Combination, Light, Warm ❤︎ 1 likes


2 Oct, 2021
#269716

lavenda dari PilihMana merekomendasikan produk ini dengan rating:
5.0 out of 5.0 stars

Duh cinta banget kebangetan sama sunscreen ini, light, watery, ga bikin minyakan, ga lengket tapi tetep lembab! Kualitasnya ngalahin produk2 lain loh! Jenisnya termasuk Chemical ss, ada titanium dioxide dan Zync dioxide, ga heran nyaman banget, dilengkapi dgn Tinosorb S, salah satu agen chemical ss yg bisa ngelindungi kita dari paparan UVA I, UVA II, dan UVB, sangat photostable.. Kandungan lainnya yg bikin shooting dan sangat nyaman ternyata dari berbagai macam kandungan centella asiatica, madecasosside, asiaticoside, madeccasic acid! Dan ternyata sunflowernya pun ga cm gimmick di bungkusannya,kandungannya 2% dan juga non komedogenic.. Setelah dapat ini aq coba rajinin pakai sunscreen in a day dan dampaknya banyak darkspot aq jd berkurang banget, significant, sesuai klaimnya!

Profil Umur: 25 - 29 Profil Kulit: Oily, Medium, Warm ❤︎ 40 likes

Perbandingan Harga Aizen SunOrion UV Sunscreen

Daftar harga Aizen SunOrion UV Sunscreen terendah – harga tertinggi di berbagai marketplace di Indonesia. Saat ini fitur perbandingan harga Beauty, Skin Care, Sun Care, Sunscreen Aizen SunOrion UV Sunscreen masih dalam tahap pengembangan.


No items found

Detail Aizen SunOrion UV Sunscreen

Berikut ini detail info Aizen SunOrion UV Sunscreen dalam bentuk list.

General Info
Nama Produk Aizen SunOrion UV Sunscreen
Brand Aizen
Perkiraan Harga Rp 0
Avg Rating 4.4 out of 5.0 stars out of 5 from 50 reviewers
Direkomendasikan 44 (88%)
Suitable for
How to Use
Ingredients
Profil Umur
< 18 tahun 5 pengguna (10%)
19-24 tahun 25 pengguna (50%)
25-29 tahun 12 pengguna (24%)
30-34 tahun 8 pengguna (16%)
35-39 tahun 0 pengguna (0%)
40-44 tahun 0 pengguna (0%)
> 45 tahun 0 pengguna (0%)
Jenis Kulit
Normal 5 pengguna (10%)
Kering 5 pengguna (10%)
Berminyak 15 pengguna (15%)
Kombinasi 23 pengguna (23%)
Warna Kulit
Putih (Light) 6 pengguna (13%)
Cokelat Terang (Medium Light) 25 pengguna (27%)
Cokelat (Medium) 25 pengguna (52%)
Cokelat Tua (Medium Dark) 2 pengguna (4%)
Gelap (Dark) 2 pengguna (4%)
Tone Kulit
Warm 21 pengguna (44%)
Neutral 24 pengguna (50%)
Cool 3 pengguna (6%)
Aizen SunOrion UV Sunscreen‘s Expert Reviews
No items found

Write an Expert Review →

©2024 PilihMana.Com

Log in with your credentials

Forgot your details?