Review Aknema BHA + HA Serum

Aknema BHA + HA Serum

Advertising Goes Here

Harga : Rp 0

4.4 out of 5.0 stars 4.44 out of 5 from 54 reviewers

Aknema BHA + HA Serum merupakan serum yang dapat membantu merawat kulit wajah yang rawan berjerawat, membantu mencerahkan wajah, membantu membersihkan sel-sel kulit mati pada kulit serta menjaga kadar sebum pada wajah, membantu mengeksfoliasi kulit wajah, membantu menyamarkan noda hitam dan bekas jerawat, membantu melembabkan kulit wajah, serta membantu membuat kulit tampak lebih glowing, kencang, dan kenyal.

How to use:
Tuang 3 – 5 tetes serum pada telapak tangan. Usapkan pada wajah secara merata

Suitable for:
Kulit berjerawat

Ingredients:
Beta-Hydroxy Acid, Hyaluronic Acid, Chamomile, Aloe Vera, Licorice.

Profil 54 pengguna Aknema BHA + HA Serum yang memberikan review, dapat disajikan dalam chart sebagai berikut:

Profil Umur Pengguna

<18 tahun 4%
19-24 tahun 56%
25-29 tahun 30%
30-34 tahun 6%
35-39 tahun 6%
40-44 tahun 0%
> 45 tahun 0%

Jenis Kulit (%)

Warna Kulit (%)

Tone Kulit (%)

Aknema BHA + HA Serum User Reviews


30 Mar, 2021
#269883

karinamaliaa dari PilihMana merekomendasikan produk ini dengan rating:
5.0 out of 5.0 stars

diantara produk aknema kayaknya si serum BHA + HA ini yang paling banyak diincer orang”. sempet ragu mau pakai produk ini karena lagi menyusui, tapi aku tanya sama Aknema Team katanya aman untuk bumil dan busui karena memakai bahan” yg gak membahayakan. oke aku pakai setiap malam aja setelah hydrating serumnya. packagingnya simple botol kaca dengan pipet seperti serum” pada umumnya. konsistensinya gak terlalu thick gak lengket dan cepat meresapnya. ada sedikit aroma seperti “bau bawang” tapi slightly aja sih gak terlalu menganggu. oke banget untuk yg sensitive skin???? yg aku notice setelah beberapa hari pemakaian, jerawat yg sebelumnya ada jadi lebih kalem, mengurangi kemerahannya jg dan ngontrol biar gak ada jerawat baru muncul. efek brighteningnya juga perlahan kelihatan dan lebih plumply kulitnya ? thankyou FD dan AknemaSkincare for this product ??

Profil Umur: 25 - 29 Profil Kulit: Combination, Medium, Warm ❤︎ 10 likes


18 Feb, 2022
#269885

wandaocta dari PilihMana merekomendasikan produk ini dengan rating:
5.0 out of 5.0 stars

Serum eksfoliasi yang gak bikin kulitku kering! Suka banget sih, teksturnya watery, gak ada kesan lengket atau berat gitu. Jerawat juga jadi pada calming gitu, seneng banget ??? The best parah. Biasanya sebelum pakai serum BHA + HA ini aku semprot dulu wajahnya pakai advanced hydrating serum booster. Terus abis pakai serum ini, aku layer pake moisturizer ??.

Profil Umur: 19 - 24 Profil Kulit: Combination, Medium, Cool ❤︎ 10 likes


7 Aug, 2021
#269887

lisasengkey dari PilihMana merekomendasikan produk ini dengan rating:
4.0 out of 5.0 stars

Serum dgn kandungan BHA (salicylic acid) ini beneran ampuh utk acne prone skin. Aku ga rutin pake serum ini, biasanya pake kalo lagi muncul jerawat aja. Dan ternyata manjur bikin jerawat2ku kalem & lebih cepet sembuh. Teksturnya sendiri agak kental tapi mudah dibaurkan, cepat juga meresapnya, dan ga ada rasa lengket setelahnya. Hampir tanpa aroma juga. Jadi serum andalan kalo lagi berjerawat/break out.

Profil Umur: 35 - 39 Profil Kulit: Oily, Medium Light, Neutral ❤︎ 9 likes


20 Feb, 2022
#269871

dhevirizky29 dari PilihMana merekomendasikan produk ini dengan rating:
5.0 out of 5.0 stars

Kalo toner Aha Bha mungkin udah banyak ya! Tapi kalo Serum yang AHA BHA entah kenapa aku baru pertama kali coba ini ??

Didesain untuk semua jenis kulit, terkhusus kulit berjerawat, berminyak, dan sensitif…
apalagi untuk aku yang kadang masih suka jerawatan, bagiku serum ini cocok untuk obat P3K yang harus selalu ada di rak skincare! Karena jerawat seperti jodoh yang datang tiba tiba dan bisa setiap saat ??
?sedia payung sebelum hujan???

Karena ini serum dengan kandungan bahan aktif Aha Bha, untuk pemula aku sarankan patch test dulu sebelum pake serum ini, tapi karna aku sudah sering pake bahan aktif (cuma BHA) apalagi dalam bentuk serum, jadi udah ga terlalu khawatir ketika pake produk ini

??packaging??
terdapat box yang tersegel plastik, botol pipet (kaca) dengan isi

??tekstur??
berwarna keruh sedikit kental, apabila di blend dikulit mudah menyerap, tidak meninggalkan rasa lengket dan ringan dikulit

aku selalu yakin kalo serum adalah step skincare yang paling kerasa manfaatnya dikulit, jadi setiap kulit aku rewel sedikit aku bakalan langsung pake serum ini

Kandungan utamanya ga hanya AHA BHA tapi juga ada Hyaluronic acid yang mampu melembabkan kulit..
Ngomongin tentang manfaat AHA BHA sendiri berfungsi untuk menyembuhkan kulit berjerawat, mengangkat sel sel kulit mati, mengurangi minyak yang berlebih, dan menyamarkan bekas jerawat…

Harga serum ini 133.000 dengan isi 20ml

Profil Umur: 19 - 24 Profil Kulit: Oily, Medium, Neutral ❤︎ 21 likes


28 Mar, 2021
#269872

ms_geey dari PilihMana merekomendasikan produk ini dengan rating:
4.0 out of 5.0 stars

Produk ini teksturnya light, viscous tapi cenderung lebih cair daripada serum pada umumnya. Mudah sekali diratakan dan diserap kulit, no scent detected. Packagingnya oke, mantep dengan frosted glass dan pipet. Waktu produk ini dateng, pas banget kulitku lagi disambangi jerawat2 gede yang banyak dan nyut2an. Terus terang selama ini aku jarang cocok sama BHA, jadi rada deg2an juga pakenya. Aku pake serum ini di area bermasalah aja. Ada sensasi cekit2 sebentar, dan sedikiit bikin kering. Berasa banget sih serum ini mengeksfoliasi kulit. Walaupun katanya bisa dipake tiap hari dua kali sehari, i prefer use it with consideration. But it really works! Dalam empat hari aja jerawatku yg gede2 dan banyak itu sembuh, flatten, tinggal nyisa bayangan PIH aja. Beneran mantep untuk kulit berjerawat. I might not using it regularly but i’ll keep it in stash in case my skin flared up again.

Profil Umur: 35 - 39 Profil Kulit: Normal, Medium, Warm ❤︎ 16 likes

Perbandingan Harga Aknema BHA + HA Serum

Daftar harga Aknema BHA + HA Serum terendah – harga tertinggi di berbagai marketplace di Indonesia. Saat ini fitur perbandingan harga Beauty, Face Serum, Skin Care, Treatment Aknema BHA + HA Serum masih dalam tahap pengembangan.


No items found

Detail Aknema BHA + HA Serum

Berikut ini detail info Aknema BHA + HA Serum dalam bentuk list.

General Info
Nama Produk Aknema BHA + HA Serum
Brand Aknema
Perkiraan Harga Rp 0
Avg Rating 4.4 out of 5.0 stars out of 5 from 54 reviewers
Direkomendasikan 51 (94%)
Suitable for
How to Use
Ingredients
Profil Umur
< 18 tahun 2 pengguna (4%)
19-24 tahun 30 pengguna (56%)
25-29 tahun 16 pengguna (30%)
30-34 tahun 3 pengguna (6%)
35-39 tahun 3 pengguna (6%)
40-44 tahun 0 pengguna (0%)
> 45 tahun 0 pengguna (0%)
Jenis Kulit
Normal 3 pengguna (6%)
Kering 5 pengguna (9%)
Berminyak 9 pengguna (9%)
Kombinasi 37 pengguna (37%)
Warna Kulit
Putih (Light) 9 pengguna (17%)
Cokelat Terang (Medium Light) 20 pengguna (33%)
Cokelat (Medium) 20 pengguna (37%)
Cokelat Tua (Medium Dark) 7 pengguna (13%)
Gelap (Dark) 0 pengguna (0%)
Tone Kulit
Warm 18 pengguna (33%)
Neutral 29 pengguna (54%)
Cool 7 pengguna (13%)
Aknema BHA + HA Serum‘s Expert Reviews
No items found

Write an Expert Review →

©2024 PilihMana.Com

Log in with your credentials

Forgot your details?