Review B Erl Cosmetic Fine and Fairness Cream

B Erl Cosmetic Fine and Fairness Cream

Advertising Goes Here

Harga : Rp 175.000

4.1 out of 5.0 stars 4.10 out of 5 from 21 reviewers

B Erl Fine & Fairness Cream memiliki fungsi sebagai base make up seperti Cushion dan sejenisnya dengan kemasan yang berbeda. Dapat berfungsi sebagai UV filter setara dengan SPF 30 dan mengandung Vit E.

How to use:
Dipakai setelah menggunakan perawatan B Erl Day Cream lainnya

Suitable for:

Ingredients:

Profil 21 pengguna B Erl Cosmetic Fine and Fairness Cream yang memberikan review, dapat disajikan dalam chart sebagai berikut:

Profil Umur Pengguna

<18 tahun 10%
19-24 tahun 14%
25-29 tahun 38%
30-34 tahun 29%
35-39 tahun 10%
40-44 tahun 0%
> 45 tahun 0%

Jenis Kulit (%)

Warna Kulit (%)

Tone Kulit (%)

B Erl Cosmetic Fine and Fairness Cream User Reviews


14 Jun, 2019
#273845

intanandafiqa dari PilihMana merekomendasikan produk ini dengan rating:
3.0 out of 5.0 stars

pas beli lgs beli sama serumnya.coverage nya kurang … g bs nahan minyak udh dipake beberapa jam lgs berminyak…. repurcase no.beli gara2 lihat fb temen dy pake bagusss teracuni tp dipake di aku no…. mau cari yg lain

Profil Umur: 30 - 34 Profil Kulit: Combination, Medium, Neutral ❤︎ 1 likes


19 May, 2019
#273846

irmaruky_1105 dari PilihMana merekomendasikan produk ini dengan rating:
5.0 out of 5.0 stars

dibilang fondi bukan. dibilang bb cream juga bukan. hmmm tp ini lebih ke kyk correcting cream. bisa nutupin imperfection. ringan. ga cakey sama sekali. bentuknya krim putih yg kalo di blend di wajah lgsg bisa menyesuaikan, jd ga takut medok. hasilnya glowing tp ga oily.

Profil Umur: 35 - 39 Profil Kulit: Dry, Medium Light, Neutral ❤︎ 1 likes


17 Aug, 2019
#273836

rahmi_noerdiana dari PilihMana merekomendasikan produk ini dengan rating:
4.0 out of 5.0 stars

ini itu menurut aku hasilnya bagus di wajah,, ?? kemasannya lumayan besar utk sejenisnya yaa, ga bening, jdi ga tau isinya sisa semana, botolnya juga jenisnya pump, jdi keluarinnya dikit2 dulu, higenis jugaaa ???? ?? warnanya di skin tone aku cocok aja, teksturnya lotion, aromanya biasa laah khas makeup (foundi), ?? coverage nya medium to full, bisa nutup noda2 di wajah aku, hasilnya tu lebih ke dewy / satin (pokoknya ga matte) ?? ?? gampang banget di blend, aku cuma pke jari aja, jdi cerah gtu kalo pke ini tu, ga usah pke bedak lagi juga gpp nurut aku, ?? untuk ketahanan nya aku ga tau sampe brp lama, krn aku cuma bntar aja pakenya,

Profil Umur: 30 - 34 Profil Kulit: Oily, Medium Light, Neutral ❤︎ 28 likes


28 Sep, 2020
#273837

Mutia11 dari PilihMana merekomendasikan produk ini dengan rating:
4.0 out of 5.0 stars

aku baru banget beli ini karna dapat rekomendasi dari teman aku karna dia pakai itu juga dan akhirnya aku ikutan beli karna katnya bagus.. alu sudah mencobanya meskipun blm habis.. menirit aku dia membuat kulit kita segar dan kenyal

Profil Umur: 30 - 34 Profil Kulit: Combination, Medium, Neutral ❤︎ 18 likes


13 Feb, 2020
#273838

DeaSetia dari PilihMana merekomendasikan produk ini dengan rating:
4.0 out of 5.0 stars

Aku beli ini pas sekalian sama serumnya jg. Ini sama aja sih kaya foundi gitu tp ini lebih padat teksturnya jd kalo pake ini harus pake moist dulu biar ga kering ke kulit. Hasil akhirnya matte finish dan bikin glowing. semakin kena keringet atau kena air akan semakin glowing gitu. Coveragenya bagus karna cukup menutup noda bekas jerawat. Kalo pake ini ga perlu pake bedak lagi juga udah okee banget. pakenya setetes aja udah cukup buat sewajah. Tp lebih bagus lg kalo di set sama loose powder sih. Repurchase? Gatau sih mau repurchase atau engga karna ini aja isinya masih bnyak bgt dan ga abis2 ????

Profil Umur: 25 - 29 Profil Kulit: Oily, Medium Light, Neutral ❤︎ 6 likes

Perbandingan Harga B Erl Cosmetic Fine and Fairness Cream

Daftar harga B Erl Cosmetic Fine and Fairness Cream terendah – harga tertinggi di berbagai marketplace di Indonesia. Saat ini fitur perbandingan harga BB & CC Cream, Beauty, Face, Make Up B Erl Cosmetic Fine and Fairness Cream masih dalam tahap pengembangan.


No items found

Detail B Erl Cosmetic Fine and Fairness Cream

Berikut ini detail info B Erl Cosmetic Fine and Fairness Cream dalam bentuk list.

General Info
Nama Produk B Erl Cosmetic Fine and Fairness Cream
Brand B Erl Cosmetic
Perkiraan Harga Rp 0
Avg Rating 4.1 out of 5.0 stars out of 5 from 21 reviewers
Direkomendasikan 19 (90%)
Suitable for
How to Use
Ingredients
Profil Umur
< 18 tahun 2 pengguna (10%)
19-24 tahun 3 pengguna (14%)
25-29 tahun 8 pengguna (38%)
30-34 tahun 6 pengguna (29%)
35-39 tahun 2 pengguna (10%)
40-44 tahun 0 pengguna (0%)
> 45 tahun 0 pengguna (0%)
Jenis Kulit
Normal 3 pengguna (16%)
Kering 3 pengguna (16%)
Berminyak 4 pengguna (4%)
Kombinasi 9 pengguna (9%)
Warna Kulit
Putih (Light) 3 pengguna (16%)
Cokelat Terang (Medium Light) 6 pengguna (26%)
Cokelat (Medium) 6 pengguna (32%)
Cokelat Tua (Medium Dark) 5 pengguna (26%)
Gelap (Dark) 0 pengguna (0%)
Tone Kulit
Warm 6 pengguna (32%)
Neutral 13 pengguna (68%)
Cool 0 pengguna (0%)
B Erl Cosmetic Fine and Fairness Cream‘s Expert Reviews
No items found

Write an Expert Review →

©2024 PilihMana.Com

Log in with your credentials

Forgot your details?