Review Beauty Glazed Mars Eyeshadow Palette

Beauty Glazed Mars Eyeshadow Palette

Advertising Goes Here

Harga : Rp 50.000

4.5 out of 5.0 stars 4.50 out of 5 from 4 reviewers

There’s no description for this product.

Profil 4 pengguna Beauty Glazed Mars Eyeshadow Palette yang memberikan review, dapat disajikan dalam chart sebagai berikut:

Profil Umur Pengguna

<18 tahun 50%
19-24 tahun 25%
25-29 tahun 25%
30-34 tahun 0%
35-39 tahun 0%
40-44 tahun 0%
> 45 tahun 0%

Jenis Kulit (%)

Warna Kulit (%)

Tone Kulit (%)

Beauty Glazed Mars Eyeshadow Palette User Reviews


5 Jun, 2021
#275772

sahdacallistaa dari PilihMana merekomendasikan produk ini dengan rating:
4.0 out of 5.0 stars

Untuk palette semurah ini, BAGUS BANGETT. Very pigmented dan shimmer nya suka banget sih, sebagus itu ?? lumayan blendable kok, agak powdery ya tapi untuk pigmentasi sebagus itu aku gapapa banget. Warna nya ini cantik cantik banget. Untuk yang mars ini fokus ke red tone, ada yg matte dan ada juga yg shimmer. Shimmernya ini super pigmented even di brush yg kering, apalagi diaplikasikan dengan jari makin bagus. Matte nya semua pigmented, jadi sama rata pigmentasinya. Ini cocok buat makeup apapun but, ini gampang hilang kalo kena air. Pernah pakai ini pas lagi halangan jadi ga shalat, aman aman aja seharian tapi saat dipake wudhu, buyar:” tbh, itu ga terlalu aku permasahin, dengan harga 1 palette hanya 30k saat kubeli di storenya dari china, palette ini udah bagus banget sih!!! <3

Profil Umur: 18 and Under Profil Kulit: Dry, Medium Light, Neutral ❤︎ 2 likes


6 Jul, 2020
#275773

mazidah dari PilihMana merekomendasikan produk ini dengan rating:
4.0 out of 5.0 stars

Buat pemula sangat bagus karena teksturnya powdery gitu loh dan warnanya pigmented tapi saran aku pilih brush yg bagus. Biar ga stain di brush tp pas di apply malah nempel di brushnya. Aku ini apply pake tangan super mudah banget tap tap lgsg nempel dan bagus. Pokoknya bagus deh

Profil Umur: 19 - 24 Profil Kulit: Combination, Medium Light, Neutral ❤︎ 0 likes


11 Jan, 2021
#275775

nabilaadr dari PilihMana merekomendasikan produk ini dengan rating:
5.0 out of 5.0 stars

bagus bangett!! worth it banget dengan harga murah tapi kualitas bagus bangett. powderynya dikit tapi pigmentasinya oke banget. tapi buat warna yang muda harus ambil banyak produknya baru bisa keliatan, kecuali yang shimmernya!!! worth to buy??

Profil Umur: 18 and Under Profil Kulit: Dry, Medium Light, Neutral ❤︎ 0 likes


8 Jul, 2020
#275777

Auxelyn dari PilihMana merekomendasikan produk ini dengan rating:
5.0 out of 5.0 stars

jadi waktu itu pengen belajar make up beli yg mars ini dan saturn,ini eyeshadow gampang buat di blend dan warnanya keluar banget dong lebih keluar yg ini daripada yg saturn nya, warnanya juga cancik gitu

Profil Umur: 25 - 29 Profil Kulit: Combination, Medium Dark, Warm ❤︎ 0 likes

Perbandingan Harga Beauty Glazed Mars Eyeshadow Palette

Daftar harga Beauty Glazed Mars Eyeshadow Palette terendah – harga tertinggi di berbagai marketplace di Indonesia. Saat ini fitur perbandingan harga Beauty, Make Up, Make Up Makeup Palettes & Set Beauty Glazed Mars Eyeshadow Palette masih dalam tahap pengembangan.


No items found

Detail Beauty Glazed Mars Eyeshadow Palette

Berikut ini detail info Beauty Glazed Mars Eyeshadow Palette dalam bentuk list.

General Info
Nama Produk Beauty Glazed Mars Eyeshadow Palette
Brand Beauty Glazed
Perkiraan Harga Rp 0
Avg Rating 4.5 out of 5.0 stars out of 5 from 4 reviewers
Direkomendasikan 4 (100%)
Suitable for
How to Use
Ingredients
Profil Umur
< 18 tahun 2 pengguna (50%)
19-24 tahun 1 pengguna (25%)
25-29 tahun 1 pengguna (25%)
30-34 tahun 0 pengguna (0%)
35-39 tahun 0 pengguna (0%)
40-44 tahun 0 pengguna (0%)
> 45 tahun 0 pengguna (0%)
Jenis Kulit
Normal 0 pengguna (0%)
Kering 2 pengguna (50%)
Berminyak 0 pengguna (0%)
Kombinasi 2 pengguna (2%)
Warna Kulit
Putih (Light) 0 pengguna (0%)
Cokelat Terang (Medium Light) 0 pengguna (75%)
Cokelat (Medium) 0 pengguna (0%)
Cokelat Tua (Medium Dark) 1 pengguna (25%)
Gelap (Dark) 0 pengguna (0%)
Tone Kulit
Warm 1 pengguna (25%)
Neutral 3 pengguna (75%)
Cool 0 pengguna (0%)
Beauty Glazed Mars Eyeshadow Palette‘s Expert Reviews
No items found

Write an Expert Review →

©2024 PilihMana.Com

Log in with your credentials

Forgot your details?