Review Beauty Glazed Pressed Glitter Eye Shadow Palette

Beauty Glazed Pressed Glitter Eye Shadow Palette

Advertising Goes Here

Harga : Rp 0

3.6 out of 5.0 stars 3.57 out of 5 from 7 reviewers

There’s no description for this product.

Profil 7 pengguna Beauty Glazed Pressed Glitter Eye Shadow Palette yang memberikan review, dapat disajikan dalam chart sebagai berikut:

Profil Umur Pengguna

<18 tahun 0%
19-24 tahun 71%
25-29 tahun 14%
30-34 tahun 14%
35-39 tahun 0%
40-44 tahun 0%
> 45 tahun 0%

Jenis Kulit (%)

Warna Kulit (%)

Tone Kulit (%)

Beauty Glazed Pressed Glitter Eye Shadow Palette User Reviews


19 Jul, 2021
#275688

melanindrawan dari PilihMana tidak merekomendasikan produk ini dengan rating:
3.0 out of 5.0 stars

Big no untuk produk ini,karena glitternya kasar dan bikin makeup berantakan. Aku kurang suka karena keliatan ga nyatu kalau dipake di mata. Harganya sangat terjangkau. Beli ini karena racun dari temen,tapi pas aku pake gak sesuai ekspetasiku.

Profil Umur: 25 - 29 Profil Kulit: Combination, Medium Light, Neutral ❤︎ 5 likes


29 May, 2019
#275689

Metrina dari PilihMana merekomendasikan produk ini dengan rating:
3.0 out of 5.0 stars

kurang suka dengan Glitter eyeshadow ini, karena bener-bener harus extra pas apply di mata. kalau kalian sudah full makeup, harus hati2 nih, karena glitternya berantakan akhirnya kalau di applynya gak bener. jadi lebih baik kalau mau pakai Glitter palette ini, kerjain dulu eyemakeupnya, baru ke Foundation dll.

Profil Umur: 30 - 34 Profil Kulit: Combination, Medium, Warm ❤︎ 4 likes


23 Aug, 2020
#275690

Fridamargarina dari PilihMana merekomendasikan produk ini dengan rating:
4.0 out of 5.0 stars

jujur aku suka sih sama eyeshadow gliter ini, cuma menurutku gliternya terlalu besar jadi pas diaplikasiin di kelopak mata kurang natural gitu hasilnya, tapi bisa nempel sih di kelopak mata walaupun tanpa eyebase

Profil Umur: 19 - 24 Profil Kulit: Combination, Medium, Warm ❤︎ 3 likes


15 May, 2020
#275692

shendyadhitama dari PilihMana merekomendasikan produk ini dengan rating:
3.0 out of 5.0 stars

Packagingnya lumayan sih cukup kokoh ada 2 magnetnya juga jadi nutupnya gampang cukup rapet juga. Ada 15 warna, terus glitternya agak gedean gitu bukan abal abal. Kalo keliatan apa engga jawabannya keliatan banget cman ya gitu kalo udah salah atau bececer ngebersihinnya susah banget, jadi kalo mau pake ini benerin mata dulu baru pake foundation soalnya kalo diambil atau diusap aja percuma, glitternya nempel sama kulit. Minusnya sih itu aja menurut aku.

Profil Umur: 19 - 24 Profil Kulit: Normal, Medium, Neutral ❤︎ 1 likes


7 Apr, 2020
#275694

Keziasenaputri dari PilihMana merekomendasikan produk ini dengan rating:
4.0 out of 5.0 stars

aku suka product ini. butirannya glitternya gede-gede. ini glitter beneran bukan sekeda shimmer. aku pernah beli glitter gini juga beda brand (lebih mahal) tp Ga sebagus ini. ini Ga lengket Sama sekali (tidak berminyak). warnanya nyala di mata. sayangnya, warnanya Ga Semua aku bisa pake. banyak warna Kaya merah, biru, ungu yang aku yakin aku Ga akan pakai.

Profil Umur: 19 - 24 Profil Kulit: Normal, Medium Light, Neutral ❤︎ 0 likes

Perbandingan Harga Beauty Glazed Pressed Glitter Eye Shadow Palette

Daftar harga Beauty Glazed Pressed Glitter Eye Shadow Palette terendah – harga tertinggi di berbagai marketplace di Indonesia. Saat ini fitur perbandingan harga Beauty, Make Up, Make Up Makeup Palettes & Set Beauty Glazed Pressed Glitter Eye Shadow Palette masih dalam tahap pengembangan.


No items found

Detail Beauty Glazed Pressed Glitter Eye Shadow Palette

Berikut ini detail info Beauty Glazed Pressed Glitter Eye Shadow Palette dalam bentuk list.

General Info
Nama Produk Beauty Glazed Pressed Glitter Eye Shadow Palette
Brand Beauty Glazed
Perkiraan Harga Rp 0
Avg Rating 3.6 out of 5.0 stars out of 5 from 7 reviewers
Direkomendasikan 6 (86%)
Suitable for
How to Use
Ingredients
Profil Umur
< 18 tahun 0 pengguna (0%)
19-24 tahun 5 pengguna (71%)
25-29 tahun 1 pengguna (14%)
30-34 tahun 1 pengguna (14%)
35-39 tahun 0 pengguna (0%)
40-44 tahun 0 pengguna (0%)
> 45 tahun 0 pengguna (0%)
Jenis Kulit
Normal 2 pengguna (29%)
Kering 0 pengguna (0%)
Berminyak 0 pengguna (0%)
Kombinasi 5 pengguna (5%)
Warna Kulit
Putih (Light) 1 pengguna (14%)
Cokelat Terang (Medium Light) 3 pengguna (43%)
Cokelat (Medium) 3 pengguna (43%)
Cokelat Tua (Medium Dark) 0 pengguna (0%)
Gelap (Dark) 0 pengguna (0%)
Tone Kulit
Warm 2 pengguna (29%)
Neutral 5 pengguna (71%)
Cool 0 pengguna (0%)
Beauty Glazed Pressed Glitter Eye Shadow Palette‘s Expert Reviews
No items found

Write an Expert Review →

©2024 PilihMana.Com

Log in with your credentials

Forgot your details?