Review Beauty Glazed Reversal Planet Palette

Beauty Glazed Reversal Planet Palette

Advertising Goes Here

Harga : Rp 150.000

4.8 out of 5.0 stars 4.83 out of 5 from 6 reviewers

There’s no description for this product.

Profil 6 pengguna Beauty Glazed Reversal Planet Palette yang memberikan review, dapat disajikan dalam chart sebagai berikut:

Profil Umur Pengguna

<18 tahun 17%
19-24 tahun 50%
25-29 tahun 33%
30-34 tahun 0%
35-39 tahun 0%
40-44 tahun 0%
> 45 tahun 0%

Jenis Kulit (%)

Warna Kulit (%)

Tone Kulit (%)

Beauty Glazed Reversal Planet Palette User Reviews


31 Oct, 2020
#275795

anandr dari PilihMana merekomendasikan produk ini dengan rating:
5.0 out of 5.0 stars

packagingnya unik, temanya apalagi yg mengusung tema planet, ada nama² planet di warna²nya. untuk harga segitu dpt banyak warna sih worth it parah, pigmentasinya mantep bgd. buat pemula yg mau coba² akan aku rekomendasiin ini

Profil Umur: 18 and Under Profil Kulit: Dry, Dark, Warm ❤︎ 3 likes


17 Jun, 2020
#275797

anggrainiyua dari PilihMana merekomendasikan produk ini dengan rating:
4.0 out of 5.0 stars

eyeshadow untuk segala jenis eyelook banget! mau untuk daily bisa, mau bold look bisa, apalagi buat mainan berhubung colour rangenya juga lumayan luas. Teksturnya buttery, easy to applicate, dan sekali pulas wow banget warnanya bener-bener keluar kecuali shimmernya yang i dunno di aku kok kurang nampol. Tapi, sumpah falloutnya annoying banget jadi harus hati-hati untuk setiap pengaplikasiannya karena bisa jadi suatu disaster

Profil Umur: 19 - 24 Profil Kulit: Oily, Light, Neutral ❤︎ 0 likes


20 Oct, 2021
#275799

pspertiwi13 dari PilihMana merekomendasikan produk ini dengan rating:
5.0 out of 5.0 stars

Satusatunya eyeshadow palette yang kupunya, karna awet banget dan warnanya lucu, cukup pigmented dan warnanya komplit bisa buat make up bold, light, glitternya juga ada. Harganya termasuk murah untuk warna sebanyak ini, buat pemula yang mau explore berbagai warna bagus banget.

Profil Umur: 25 - 29 Profil Kulit: Oily, Medium, Warm ❤︎ 0 likes


16 May, 2020
#275801

anastashasm dari PilihMana merekomendasikan produk ini dengan rating:
5.0 out of 5.0 stars

I love this! like really love thissssssssssss warnanya bagus bagus bangettttttttttt even shimmer glitter matte nya bagusssss semua! trs warnanya variety nya banyakkk…obviously ini not a everyday palette unless you are like me using dark berry and foiled shimmers everyday ???????? tapi a few color sebenernya bisa dipake for everyday trs pigmented jugaaa warnanya tapi you got a lot kickback jugaaaa but not complaning tho ??????

Profil Umur: 25 - 29 Profil Kulit: Oily, Medium, Warm ❤︎ 0 likes


20 Jun, 2021
#275802

Eriana_96 dari PilihMana merekomendasikan produk ini dengan rating:
5.0 out of 5.0 stars

Murce banget ini dari brand china tapi kualitasnya bole diadu sih Ada yg tipe matte shimmer sama glitter Super duper pigmented apalagi di glitternya Cocok buat any occasion sih karna warna netral buat daily juga ada dan warna yang glitter buat ke pesta jg oke banget Range warna juga luas jadi bisa coba praktek mau yang tampil bold atau soft Wajib sih punya eyeshadow ini dan menurut gw beli satu pallete ini doang uda cukup lah buat pemula Btw harganya td cuman 100 an aja worthed banget cuyy

Profil Umur: 19 - 24 Profil Kulit: Combination, Light, Warm ❤︎ 0 likes

Perbandingan Harga Beauty Glazed Reversal Planet Palette

Daftar harga Beauty Glazed Reversal Planet Palette terendah – harga tertinggi di berbagai marketplace di Indonesia. Saat ini fitur perbandingan harga Beauty, Make Up, Make Up Makeup Palettes & Set Beauty Glazed Reversal Planet Palette masih dalam tahap pengembangan.


No items found

Detail Beauty Glazed Reversal Planet Palette

Berikut ini detail info Beauty Glazed Reversal Planet Palette dalam bentuk list.

General Info
Nama Produk Beauty Glazed Reversal Planet Palette
Brand Beauty Glazed
Perkiraan Harga Rp 0
Avg Rating 4.8 out of 5.0 stars out of 5 from 6 reviewers
Direkomendasikan 6 (100%)
Suitable for
How to Use
Ingredients
Profil Umur
< 18 tahun 1 pengguna (17%)
19-24 tahun 3 pengguna (50%)
25-29 tahun 2 pengguna (33%)
30-34 tahun 0 pengguna (0%)
35-39 tahun 0 pengguna (0%)
40-44 tahun 0 pengguna (0%)
> 45 tahun 0 pengguna (0%)
Jenis Kulit
Normal 0 pengguna (0%)
Kering 1 pengguna (17%)
Berminyak 4 pengguna (4%)
Kombinasi 1 pengguna (1%)
Warna Kulit
Putih (Light) 2 pengguna (33%)
Cokelat Terang (Medium Light) 2 pengguna (17%)
Cokelat (Medium) 2 pengguna (33%)
Cokelat Tua (Medium Dark) 0 pengguna (0%)
Gelap (Dark) 1 pengguna (17%)
Tone Kulit
Warm 4 pengguna (67%)
Neutral 2 pengguna (33%)
Cool 0 pengguna (0%)
Beauty Glazed Reversal Planet Palette‘s Expert Reviews
No items found

Write an Expert Review →

©2024 PilihMana.Com

Log in with your credentials

Forgot your details?