Review Betadine Feminine Hygiene

Betadine Feminine Hygiene

Advertising Goes Here

Harga : Rp 22.000

4.2 out of 5.0 stars 4.21 out of 5 from 188 reviewers

Pembersih daerah kewanitaan terutama yang terindikasi infeksi bakteri dan jamur

Profil 188 pengguna Betadine Feminine Hygiene yang memberikan review, dapat disajikan dalam chart sebagai berikut:

Profil Umur Pengguna

<18 tahun 2%
19-24 tahun 28%
25-29 tahun 39%
30-34 tahun 27%
35-39 tahun 4%
40-44 tahun 1%
> 45 tahun 1%

Jenis Kulit (%)

Warna Kulit (%)

Tone Kulit (%)

Betadine Feminine Hygiene User Reviews


16 Sep, 2020
#277201

viviwidjaja dari PilihMana tidak merekomendasikan produk ini dengan rating:
4.0 out of 5.0 stars

Pembersih daerah kewanitaan terutama yang terindikasi infeksi bakteri dan jamur.Saya beli ini karena promo padahal enggak perlu – perlu amat????. Memang agak ribet makainya Karena harus dicampur dengan air dulu. Sejauh ini saya enggak merasakan manfaat sih.

Profil Umur: 30 - 34 Profil Kulit: Combination, Medium Light, Neutral ❤︎ 20 likes


29 Sep, 2019
#277202

Salsanaz dari PilihMana merekomendasikan produk ini dengan rating:
5.0 out of 5.0 stars

Jadi beli ini karena miss v lagi agak iritasi trs gatel :” Nah setelah lihat video fd tentang keputihan ketemu deh sm product ini. Ini tuh bener” ampuh banget dan ngaruh banget buat menghilangkan gatal krn iritasi bahkan menghilangkan bau lho, keren banget deh pokoknya. Teksturnya cair dan warnanya mirip sama betadine buat luka.

Profil Umur: 19 - 24 Profil Kulit: Dry, Light, Neutral ❤︎ 20 likes


13 Feb, 2020
#277203

pusspt dari PilihMana merekomendasikan produk ini dengan rating:
5.0 out of 5.0 stars

ini ampuh bgt buat keputihan!! aku beberapa kali keputihan dan paling parah sampe gatel gitu, trs dirutinin pake ini (paling banyak sampe abis 1,5 botol) trs sembuh. aku ga pake daily, cuma pas keputihan yg parah dan mengganggu, jd kaya obat. wanginya aku suka sih, wangi betadine gituuu, ya wangi antiseptik. trs dia ga ada efek samping negatif. jd aku selalu sedia ini buat jaga2. dan ini ga bikin ketergantungan kok, aku terakhir pake tahun laluu.

Profil Umur: 19 - 24 Profil Kulit: Oily, Light, Warm ❤︎ 17 likes


20 May, 2019
#277204

fitmaal dari PilihMana merekomendasikan produk ini dengan rating:
5.0 out of 5.0 stars

pake ini karena waktu itu kecapean banget sampe-sampe keputihan banyaaaaak banget?? insecure banget karena baru pertama kali kayak gitu. tadinya mau beli semacam resik-v, sabun sirih, dll gitu yg banyak di Alfamart. tapi karena ini menyangkut hal sensitif aku jadi milih-milih lagi. dan setelah searching, banyak banget referensi yang ada. sampe ada obat yang (maaf) sampe di masukin kedalam vagina. aku bingung dong sedangkan aku belom pernah masukin apa-apa kesitu. kalo ga salah nama produknya Crystal-X atau apalah itu. aku gajadi beli. yang ada nanti aku ga virgin lagi gimana?? . terus ketemulah sama betadine ini di apotek generik. karena mind set aku betadine itu semacam obat ya jadi aku pilih lah dia. wangi nya ya kayak betadine obat luka yang sering mama pakein kalo aku jatoh waktu kecil?? sekali pake sih belom ngefek apa-apa, setelah 2-3 hari baru kerasa. keputihan berkurang dan jadi wangi?? pokoknya ini bagus deh??

Profil Umur: 25 - 29 Profil Kulit: Combination, Medium, Warm ❤︎ 16 likes


11 Apr, 2018
#277205

lizzieldyast dari PilihMana merekomendasikan produk ini dengan rating:
3.0 out of 5.0 stars

Sebenernya si efeknya bagus ya buat ngurangin (bukan nyembuhin) gatal2 didaerah kewanitaan, kemaren2 sempet yg tau2 gatellll bgt bener2 ga tahan akhirnya tanpa pikir panjang aku belilah,, aku pake… setelah pake 3/4 kali itu aku iseng2 baca kemasannya dan jeng2 ternyata dia ga disaranin buat ibu hamil n menyusui,, sdgkn aku masih jd busui, ya udh deh aku berhenti pake, dan ganti cari cara lain

Profil Umur: 30 - 34 Profil Kulit: Oily, Medium, Warm ❤︎ 11 likes

Perbandingan Harga Betadine Feminine Hygiene

Daftar harga Betadine Feminine Hygiene terendah – harga tertinggi di berbagai marketplace di Indonesia. Saat ini fitur perbandingan harga Bath & Body, Beauty, Grooming, Intimate Care Betadine Feminine Hygiene masih dalam tahap pengembangan.


No items found

Detail Betadine Feminine Hygiene

Berikut ini detail info Betadine Feminine Hygiene dalam bentuk list.

General Info
Nama Produk Betadine Feminine Hygiene
Brand Betadine
Perkiraan Harga Rp 0
Avg Rating 4.2 out of 5.0 stars out of 5 from 188 reviewers
Direkomendasikan 185 (98%)
Suitable for
How to Use
Ingredients
Profil Umur
< 18 tahun 3 pengguna (2%)
19-24 tahun 52 pengguna (28%)
25-29 tahun 73 pengguna (39%)
30-34 tahun 50 pengguna (27%)
35-39 tahun 7 pengguna (4%)
40-44 tahun 1 pengguna (1%)
> 45 tahun 2 pengguna (1%)
Jenis Kulit
Normal 16 pengguna (9%)
Kering 25 pengguna (13%)
Berminyak 57 pengguna (57%)
Kombinasi 89 pengguna (89%)
Warna Kulit
Putih (Light) 22 pengguna (12%)
Cokelat Terang (Medium Light) 63 pengguna (46%)
Cokelat (Medium) 63 pengguna (34%)
Cokelat Tua (Medium Dark) 12 pengguna (6%)
Gelap (Dark) 3 pengguna (2%)
Tone Kulit
Warm 74 pengguna (40%)
Neutral 102 pengguna (55%)
Cool 11 pengguna (6%)
Betadine Feminine Hygiene‘s Expert Reviews
No items found

Write an Expert Review →

©2024 PilihMana.Com

Log in with your credentials

Forgot your details?